Live dengan Rambut Cepol, Jungkook BTS Jadi Trending Topic

Telset.id, Jakarta – Jungkook kembali menunjukkan popularitasnya di jagat maya. Tak lama setelah live di channel YouTube milik BTS, BangtanTV, member termuda ini langsung menjadi trending topic worldwide di Twitter. Alasannya sederhana, rambut cepol.

Ya, dalam sebuah siaran live yang dilakukannya hari ini, Jungkook muncul tanpa aba-aba di channel Youtube BTS dengan rambut cepol. Sontak, ARMY di seluruh dunia pun dibuat geger.

Setidaknya 116 ribu tweet pun dihasilkan dari tagar #Jungkook, sebagaimana ditunjukkan Trend 24.

{Baca juga: Reaksi Netizen Korea Lihat KTX ‘Terbungkus’ Wajah Jungkook BTS}

“Jungkook in a bun,” demikian tulis akun @archivegukk, seraya memposting foto Jungkook dengan rambut cepolnya.

Kehebohan serupa ditunjukkan akun milik @Sara_RapperJK. Seraya menyertakan emot takjub, ia menulis “Someone please tell me where this photo is from BEFORE I LOSE IT!!!!!! OhMYGOSH!!!! JEON JUNGKOOK WITH A FULL ON BUN!!”

Sementara itu, ada juga ARMY yang tak kehabisan kreatifitas dengan fanart-nya.

Penampilan Jungkook dengan rambut cepol (manbun) sendiri sebenarnya bukan baru kali ini terlihat. Sebelumnya, Ia juga pernah muncul dengan penampilan serupa dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, dan langsung membuat riuh jagat maya.

“Jungkook menciptakan ‘tren rambut’,” ungkap sebuah akun kala itu, seraya memposting dua foto sekaligus, Jungkook saat BTS menyanyikan single “Dynamite” bersama The Roots, dan Jungkook saat menyanyikan “Idol”.

Tak hanya rambut cepol, fakta bahwa Jungkook yang terbilang paling jarang online tiba-tiba muncul di BangtanTV juga menjadi pemicu lainnya namanya menjadi trending.

{Baca juga: Video Dynamite BTS Tembus 500 Juta Views, ARMY: Alhamdulillah}

Dua jam setelah dirilis, siaran live Jungkook dengan rambut cepolnya di BangtanTV telah mengumpulkan view sebanyak 2,8 juta. Hari ini, Jungkook mengunjungi ARMY untuk menceritakan proses pembuatan MV BTS untuk album teranyar, yang disebutnya bukan hal mudah.

Sekedar informasi, BTS dijadwalkan untuk merilis album baru pada pertengahan November mendatang. Dalam album bertitel “BE” itu, ketujuh member disebut terlibat secara aktif bukan saja untuk penulisan lagu, komposisi ataupun produksi, tetapi juga pembuatan video klip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here