telset

7 Berita Viral Paling Ngehits Sepekan: Gedung DPR Dijual!

Telset.id, Jakarta – Berita viral minggu ini didominasi pemberitaan Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan DPR RI. Netizen memprotes aturan tersebut dan membuat beragam reaksi. Salah satu berita paling heboh soal gedung DPR dijual di e-commerce.

Selain itu ada juga informasi mengenai Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kerja dari rumahsakit karena positif Covid-19. Kemudian ada kabar duka meninggalnya Eddie Van Halen.

Bagi yang penasaran mengenai berita lengkapnya, kali ini Tim Telset.id akan memberikan daftar 7 berita viral terpopuler minggu ini. Yuk disimak!

Waduh! Gedung DPR Dijual Murah di E-Commerce

Gedung DPR dijual? Jangan kaget, beredar akun-akun di e-commerce yang “menjual” gedung DPR, lengkap dengan semua isinya. Ironisnya, gedung wakil rakyat itu dijual dengan harga yang sangat murah.

Diduga ‘penjualan’ gedung DPR ini oleh akun-akun tersebut muncul sebagai respon atas pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja oleh DPR RI.

Baca selengkapnya di sini

Donald Trump Kerja di Rumah Sakit Pencitraan

Foto Donald Trump Pencitraan

Foto yang menampilkan Donald Trump sedang bekerja dari rumah sakit membuat heboh jagat dunia maya, khususnya Twitter. Bagaimana tidak, foto tersebut dinilai sebagai pencitraan Donald Trump yang juga terindikasi positif Covid-19.

Foto ini pertama kali diunggah oleh Ivanka Trump melalui akun @IvankaTrump. Ia membagikan foto sang ayah yang sedang menulis di sebuah ruangan rumah sakit.

Sayangnya editor The Air Current, Jon Ostrower melihat keanehan di foto tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

Omnibus Law Disahkan, Mosi Tidak Percaya Digaungkan

Situasi Demo Omnibus Law

Rapat Paripurna DPR RI mengesahkan Omnibus Law RUU Cipta Kerja pada senin malam (5/10/2020). Seiring disahkannya Omnibus Law RUU Cipta Kerja, tagar #MosiTidakPercaya dari masyarakat yang protes kepada DPR RI pun trending di Twitter.

Tagar #MosiTidakPercaya menjadi trending topic Twitter dengan 1,7 juta tweet yang menggaungkan tagar ini.

Baca selengkapnya di sini

Kecewa Omnibus Law, Netizen Mau Gabung Sunda Empire

Netizen Omnibus Law Sunda Empire

Pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja menimbulkan berbagai reaksi dari netizen alias warganet Indonesia. Salah satu reaksinya adalah ingin pindah dan bergabung ke Sunda Empire untuk mendapatkan kehidupan lebih layak.

Sejumlah netizen mengunggah formulir pendaftaran ke negara ciptaan Ki Ageng Rangga Sasana itu.

Baca selengkapnya di sini

Gitaris Legenda Eddie Van Halen Meninggal

Eddie Van Halen meninggal

Gitaris Edward Lodewijk van Halen atau populer dengan nama Eddie Van Halen meninggal dunia. Kabar kepergian gitaris band Van Halen membuat netizen berduka sambil memopulerkan tagar #RIPEddieVanHalen.

Lewat tagar #RIPEddieVanHalen, netizen mengucapkan bela sungkawa atas kepergian gitaris asal Belanda tersebut.

Baca selengkapnya di sini

2021, Super Nintendo World Sambangi Universal Studio Jepang

Kabar mengenai keberadaan Super Nintendo World sebenarnya bukan baru kali ini terdengar. Namun, baru-baru ini pihak Nintendo secara resmi telah mengumumkan bahwa area taman hiburan pertamanya akan dibuka di Universal Studios Jepang di Osaka pada musim semi mendatang. Itu artinya, sekitar Maret hingga Mei 2021.

Tak hanya taman bermain, secara terpisah Nintendo juga akan membuka kafe dan toko bertema di area Hollywood Universal Studio Jepang minggu depan, atau 16 Oktober 2020.

Baca selengkapnya di sini

Situs DPR RI Dihack, jadi “Dewan Pengkhianat Rakyat”

dpr.go.id

Situs resmi DPR RI dihack. Hacker yang meretas situs dengan alamat URL www.dpr.go.id itu mengganti tampilan bagian dengan menuliskan kata “Dewan Pengkhianat Rakyat”.

Kabar situs DPR RI telah dihack beredar setelah video TikTok yang diunggah akun @okkkaaaaa berdurasi 33 detik menampilkan tampilan yang berbeda.

Kata “Dewan Perwakilan Rakyat” berubah menjadi “Dewan Pengkhianat Rakyat.”

Baca selengkapnya di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0