Tri Indonesia Luncurkan Vending Machine 3DigiBox

Telset.id, Jakarta – Hutchison 3 Indonesia (Tri) meluncurkan vending machine digital terintegrasi bernama 3DigiBox. Perangkat ini memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan kepada pelanggan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (09/10/2020) Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Sutanto mengatakan bahwa 3DigiBox  memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan 3.

“3DigiBox memberikan kemudahan dan dapat ditemui di tempat-tempat yang strategis yang sering dikunjungi pelanggan. Melalui 3DigiBox pula, pelanggan bisa secara langsung memilih nomor kartu perdana 3 sesuai keinginannya,” kata Dolly.

{Baca juga: 3 Indonesia Punya H3RO untuk Bangun Ekosistem Game}

3DigiBox sendiri merupakan produk dan layanan digital dari Tri yang menjadi digital vending machine pertama di Indonesia yang menyediakan sarana untuk mengakses segala produk digital di satu tempat untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Beberapa layanan digital yang dibawa oleh 3DigiBox antara lain, memilih nomor kartu perdana, membeli voucher games, hingga mengisi ulang saldo e-wallet, membayar tagihan atau pembelian token listrik PLN.

Seluruh pembayaran transaksi digital tersebut dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap, mulai dari uang cash hingga e-wallet tersedia di 3DigiBox.

“Melalui 3DigiBox pula, pelanggan bisa secara langsung memilih nomor kartu perdana 3 sesuai keinginannya. Teknologi ini juga bagian dari inovasi kami untuk membuka potensi adopsi offline to online (O2O),” jelas Dolly.

3DigiBox dilengkapi fitur digital lengkap seperti mesin pembaca sidik jari, pembaca kode QR hingga kapabilitas NFC untuk memberikan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi pelanggan.

3DigiBox saat ini telah tersedia di 91 titik lokasi, yaitu di gerai 3Store di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Serang, dan Cirebon.

Di wilayah tersebut, 3DigiBox hadir Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kota Kasablanka, Lippo Mall Kemang, Mall Taman Anggrek, Lotte Shopping Avenue, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Transmart Cibubur.

{Baca juga: HUT RI ke-75, Tri Tawarkan Paket Streaming Film Indonesia}

3DigiBox juga hadir di Depok Town Square, Botani Square Bogor, AEON BSD, Bandung Indah Plaza, Trans Studio Mall Bandung serta di Kampus Universitas Indonesia maupun Rumah Sakit Mulia Bogor, dan sejumlah stasiun kereta Jabodetabek seperti Stasiun Sudirman, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, dan Stasiun Gambir. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI