2021, Super Nintendo World Sambangi Universal Studio Jepang

Telset.id, Jakarta – Kabar mengenai keberadaan Super Nintendo World sebenarnya bukan baru kali ini terdengar. Namun, baru-baru ini pihak Nintendo secara resmi telah mengumumkan bahwa area taman hiburan pertamanya akan dibuka di Universal Studios Jepang di Osaka pada musim semi mendatang. Itu artinya, sekitar Maret hingga Mei 2021.

Dilaporan The Verge, Rabu (7/10/2020), Super Nintendo World pada awalnya direncanakan untuk dibuka sebelum Olimpiade Musim Panas 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo, tetapi tanggal tersebut diundur seiring dengan diundurnya Olimpiade itu sendiri karena pandemi COVID-19.

Tak hanya taman bermain, secara terpisah Nintendo juga akan membuka kafe dan toko bertema di area Hollywood Universal Studio Jepang minggu depan, atau 16 Oktober 2020.

Disini, pengunjung nantinya akan dapat menemukan banyak merchendise termasuk kaus, dompet, dan bantal.

{Baca juga: Siap-siap! Taman Hiburan Nintendo Bakal Hadir di Jepang}

Super Nintendo World adalah upaya terbaru dan terbesar Nintendo untuk melisensikan IP-nya di luar video game. Taman hiburan ini akan menggunakan gelang pintar yang dipasangkan dengan aplikasi seluler dan memungkinkan pengunjung mengambil bagian dalam metagame pengumpulan koin.

Selain itu, akan ada juga atraksi tradisional, seperti naik Mario Kart. Super Mario Kart sendiri merupakan game buatan Nintendo yang telah menyambangi perangkat iOS dan Android pada 25 September 201lalu.

Mario Kart Tour menampilkan sejumlah fitur seperti pada permainan terdahulu namun dengan ‘tur’ kota-kota asli di dunia. Deskripsi permainan di App Store mencatat, destinasi ini akan ditampilkan dalam tur yang diputar setiap dua minggu.

Universal Studios dan Nintendo rencananya akanmembuka area serupa serupa di Orlando, Hollywood, dan Singapura di masa mendatang.

{Baca juga: Jump Rope Challenge, Game Olahraga Lompat Tali ala Nintendo}

Sebelumnya, Nintendo diketahui telah menghadirkan sebuah game baru berjudul Jump Rope Challenge yang dijamin akan membuat pengguna rajin bergerak.

Game Jump Rope Challenge dihadirkan untuk dapat dimainkan di konsol Nintendo Switch. Permainan ini memiliki karakter kelinci imut yang akan mengajak para gamers bermain lompat tali dengan menggunakan kontroller Joy-Con.

SOURCEThe Verge
Previous articleWaduh! Gedung DPR Dijual Murah di E-Commerce
Next articleBayar Paket Internet Telkomsel Bisa Pakai ShopeePay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here