3 Tips Maksimalkan Ibadah Puasa Menggunakan Smartphone

Tips maksimalkan ibadah puasa

Telset.id – Di bulan Ramadhan, umat Muslim dunia tak hanya wajib untuk menahan rasa haus dan lapar saja. Tapi juga wajib untuk menahan hawa nafsu dan harus melakukan berbagai hal positif untuk memaksimalkan ibadah puasa mereka.

Ada banyak sarana atau cara yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan berbagai hal positif di bulan Ramadhan. Misalnya saja dengan memanfaatkan smartphone sebagai sarana untuk memaksimalkan ibadah puasa.

Sebab, smartphone saat ini telah menjadi “teman dekat” manusia dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan dapat mendukung hampir semua aktivitas para penggunanya, dari mulai bekerja, mencari hiburan, sampai memaksimalkan ibadah.

Nah untuk itu, dalam tulisan kali ini Tim Telset.id akan membagikan tips maksimalkan ibadah puasa menggunakan smartphone. Ingin tahu apa saja? Yuk simak!

Baca Juga: Menghadirkan Kebersamaan Menggunakan Smartphone Saat Ramadhan

Install Aplikasi Islami

Sekarang smartphone bisa memudahkan penggunanya untuk melakukan kegiatan apapun. Salah satunya untuk menjadi sarana bagi kita untuk mencari pahala sembari memaksimalkan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

Salah satu caranya adalah dengan meng-install aplikasi islami yang memungkinkan kita untuk membaca Al-Quran hingga mengetahui jadwal sholat dimanapun dan kapanpun. Aplikasi islami yang kami rekomendasikan untuk hal ini adalah Muslim Pro yang sudah tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

Ketika menggunakan aplikasi Muslim Pro, penggunanya akan disuguhkan oleh berbagai fitur menarik dan positif lainnya yang dapat memaksimalkan ibadah puasa. Sebut saja seperti fitur yang mungkinkan pengguna untuk baca doa-doa harian, menghitung nilai zakat, mengetahui tempat-tempat halal, sampai menjadikan smartphone sebagai alat tasbih untuk berdzikir.

Selain itu, penggunanya juga dapat mengisi waktu luang dengan membaca kisah inspirasi harian yang pastinya bakal memberikan kesan positif bagi diri mereka. Namun yang menarik, pengguna juga bisa saling berbagi kebahagiaan kepada teman atau keluarga dengan mengirimkan kartu ucapan dengan kaligrafi yang indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here