Telkomsel Siap Kawal Konferensi Asia Afrika

Para delegasi dan media luar negeri yang menggunakan layanan 4G saat ini dapat menikmati layanan Roaming Telkomsel 4G LTE, karena saat ini Telkomsel pun telah menjalin kerjasama international roaming dengan 14 negara yaitu Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Spanyol, Irlandia, Italia, Belanda, dan Portugal.

Telkomsel juga menghadirkan booth experience 4G LTE di lokasi kegiatan peringatan KAA di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, berupa ATM (Anjungan Telkomsel Mandiri) yang merupakan mesin otomatis untuk penggantian uSIM, demo layanan digital Magisto dan Video Conference, aplikasi pariwisata ‘Indonesia in Your Hand’, layanan-layanan Telkom, serta ketersediaan kartu perdana dan voucher.

Dalam peringatan KAA ke-60 ini juga dilakukan Smart City Summit di Bandung pada tanggal 22 April 2015 yang diikuti oleh lebih dari 300 walikota dan bupati dari seluruh negara anggota KAA.

Di acara tersebut, Telkomsel akan memperkenalkan dukungan layanan M2M (machine to machine) yaitu ‘Smart Home Solution’ untuk pengembangan Smart City di Indonesia. Di acara tersebut juga akan ditampilkan booth experience Telkomsel 4G LTE.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI