Telkomsel Siap Kawal Konferensi Asia Afrika

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, bahwa sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel mendukung pemerintah di dalam menyukseskan penyelenggaraan Peringatan KAA ke-60 yang akan dihadiri oleh para Kepala Negara anggota KAA.

“Hadirnya layanan seluler yang prima amat diperlukan guna mendukung kanyamanan dan lancarnya komunikasi di perhelatan ini,” kata Ririek, dalam keterangannya yang diterima telsetNews, Rabu (15/4/2015).

Ririek menambahkan, bahwa dengan telah beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Jakarta dan Bandung, diharapkan Telkomsel dapat memberikan akses data yang lebih cepat, dan pengalaman digital lifestyle yang lebih baik selama KAA berlangsung.

Saat ini jaringan Telkomsel 4G LTE yang mencakup lebih dari 80% Jakarta dan hampir 100% kota Bandung, didukung oleh sekitar 580 BTS 4G termasuk di wilayah lokasi-lokasi tempat peringatan KAA berlangsung.

Dalam perhelatan ini Telkomsel hadir dengan 3000 uSIM (kartu perdana 4G LTE) Edisi 60 Tahun Peringatan KAA yang diberikan kepada para delegasi,media dan peserta Peringatan Konferensi Asia Afrika (Jakarta & Bandung) dan Smart City Summit (Bandung).

Benefit kartu  berupa 60 menit International Call (ke lebih dari 50 negara), 60 International SMS (ke lebih dari 50 negara), dan 4 GB data. Kartu perdana uSIM 4G LTE edisi peringatan KAA ini dapat digunakan selama 30 hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI