Indosat akan Pancarkan Acara KAA Mendunia

Indosat SatelitJAKARTA – Seperti operator seluler lainnya, Indosat juga menyatakan siap mendukung penyelenggaraan Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang diadakan di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April 2015.

Dukungan yang diberikan Indosat berupa penyediaan fasilitas Uplink untuk memudahkan para TV Broadcaster baik dari dalam maupun luar negeri memberitakan segala kegiatan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60.

“Kami merasa bangga dapat mendukung suksesnya Indonesia sebagai tuan rumah Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60, sebuah perhelatan internasional yang sarat nilai sejarah bagi berbagai Negara di Asia dan Afrika, terutama Indonesia,” ujar Feby Sallyanto, Group Head Major & Strategic Accounts Indosat.

Indosat, lanjut Feby, dengan pengalamannya sebagai operator kelas dunia menyediakan jaringan yang akan digunakan oleh para TV Broadcaster lokal dan internasional dalam memberitakan setiap kegiatan yang terjadi pada peringatan KAA ke-60 baik di Jakarta maupun di Bandung.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami demi suksesnya acara ini,” tandasnya, dalam keterangan resminya yang diterima telsetNews, Rabu (15/4/2015).

Didukung program modernisasi untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringannya, Indosat menyediakan kualitas layanan yang semakin handal dalam acara ini. Khusus kota Bandung, Indosat telah menyelesaikan program modernisasi jaringannya di kota tersebut.

Indosat juga membuka booth di Media Center di Jakarta Convention Centre yang memperkenalkan beberapa layanan inovasi Indosat, serta menyediakan kartu perdana, Pulsa maupun informasi untuk internasional roaming bagi media Luar Negeri yang hadir.

Indosat mengungkapkan, selama ini selalu aktif dalam mendukung berbagai event internasional yang berlangsung di Indonesia, dengan menjadi operator resmi penyedia layanan telekomunikasi pada event-event tersebut.

Beberapa event yang pernah didukung Indosat diantaranya adalah Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013, SEA GAMES XXVI 2011, 19th ASEAN Summit 2011, ASEAN Regional Forum 2011, ASEAN Summit + G3 2011.

Selain itu, acara kunjungan Presiden AS Barrack Obama ke Indonesia 2010, The 5th World Islamic Economic Forum 2009, Bali Asian Beach Games Organizing Committee 2009, serta United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) 2007.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI