Pengguna XL Bisa Nonton Vidio Premier Platinum Gratis, Ini Syaratnya

Telset.id, Jakarta – Pelanggan XL Axiata sekarang dapat mengakses Vidio Premier Platinum secara gratis berkat kolaborasi yang baru saja dilakukan kedua perusahaan. Tak cuma itu, pengguna Axis bisa berlangganan Vidio Premier Platinum dengan harga yang lebih murah.

Vidio Premier Platinum merupakan layanan premium yang memberi kesempatan pengguna untuk mengakses ratusan konten video, siaran olahraga, dan konten eksklusif dari Vidio.

Biasanya untuk berlanggan akses ini, pengguna harus merogoh kocek dengan nominal tertentu. Namun, khusus pelanggan XL Axiata mereka bisa mendapatkan secara cuma-cuma.

Baca juga: XL Axiata akan Hentikan Layanan 3G

Menurut Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, kerja sama dengan Vidio merupakan komitmen perusahaan yang ingin memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

“Kolaborasi dengan Vidio menjadi suatu langkah strategi bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan, khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan dari rumah,” ujar David.

David berharap konten-konten di Vidio dapat menghibur pelanggan, khususnya yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadan 1443 H.

“Semoga konten di Vidio bisa menghangatkan rumah-rumah pelanggan, khususnya di bulan Ramadan hingga libur lebaran nanti,” harap David saat konferensi pers terkait kerja sama strategis antara XL Axiata dan Vidio pada Rabu (6/4/2022).

Melalui kolaborasi ini, pelanggan XL Prabayar, XL Home, dan XL Prioritas bisa mengakses Vidio Premier Platinum secara gratis, sementara khusus pelanggan Axis bisa membeli paket ini dengan harga yang lebih murah.

Gratis Vidio premier Platinum 30 Hari Hingga Satu Tahun

XL Axiata Vidio

Bagi pelanggan XL Axiata atau XL Prabayar, mereka bisa menonton konten Vidio Premier secara gratis selama 30 hari. Caranya cukup dengan berlangganan paket Xtra Combo Plus, Akrab, Xtra Combo Mini, dan Xtra Combo Flex di aplikasi MyXL dan toko pulsa.

“Jadi mekanisme sangat mudah. Cukup membeli paket internet XL, dan Anda otomatis mendapatkan bonus Vidio Platinum hingga 30 hari,” kata Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola.

XL Axiata Vidio

Sementara untuk pelanggan XL Prioritas, Vidio Premier Platinum yang gratis juga berlaku selama 30 hari. Mereka cukup melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited tipe apa saja atau paket device bundling myPRIO DEAL X seharga mulai dari Rp 102.000 per bulan.

Baca juga: Cara Dapat Kuota Seumur Hidup dari Live.On

XL Home

Pengguna XL Home mendapatkan akses gratis Vidio Premier Platinum jauh lebih lama. Pelanggan baru internet rumahan XL itu bisa mendapatkan akses selama 1 tahun tanpa biaya tambahan.

“Kami memberikan promo di mana pelanggan baru berhak mendapatkan akses Platinum selama 1 tahun,” jelas Lyra.

Harga Lebih Murah Khusus Pelanggan Axis

XL Axis

Berbeda dengan layanan XL lainnya, pengguna Axis tetap membayar biaya berlangganan Vidio Premier Platinum. Hanya saja, harganya jauh lebih murah senilai Rp 9.100 dengan masa aktif 7 hari.

Baca juga: Cara Cek Kuota XL dan Cek Pulsa

Tersedia pula paket Boostr Vidio Platinum dan Paket Suka2 yang harganya juga hemat. Semua paket Axis ini bisa dibeli melalui aplikasi AXISnet. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0