Cara Dapat Kuota Seumur Hidup dari Live.On, Full 24 Jam!

Telset.id – Operator digital milik XL Axiata, Live.On meluncurkan program Kuota Seumur Hidup. Sesuai namanya, program ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kuota seumur hidup melalui paket Power Forever Live.On dengan cara menukarkan HP bekas saja. Bagaimana caranya?

Program ini merupakan hasil kerja sama antara XL Axiata dengan PT Laku6 Online Indonesia. Nantinya, pengguna yang ingin mendapatkan paket data Power Forever Live.On tinggal menukarkan ponsel bekas mereka ke situs maujual.com milik Laku6.

Ponsel yang ditukarkan kemudian ditaksir harganya untuk disesuaikan dengan kuota Live.On seumur hidup yang bakal diberikan ke pengguna.

Baca juga: Cara Cek Kuota XL dan Cek Pulsa 2022

“Kami yakin program ini punya daya tarik yang besar bagi pelanggan, dan memudahkan mereka untuk memaksimalkan nilai guna smartphone yang dimiliki,” ujar Direktur & Chief Commercial Officer – Home Enterprise XL Axiata, Abhijit J. Navalekar.

Dijelaskan Mariana Willianti selaku Head Head of Online e-Commerce and e-Payment XL Axiata, kuota seumur hidup yang ditawarkan bervariasi jumlahnya, mulai dari 2,5 GB sampai 55 GB per bulannya. Untuk jangka waktunya, kurang lebih selama 2 tahun atau tergantung dengan nilai tukar HP.

“Kuota Power Forever bisa diakses selama 24 jam penuh di semua aplikasi dan jaringan,” jelas Mariana.

Baca juga: 10 Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Online Terbaik

Cara Tukarkan HP Bekas dengan Kuota Seumur Hidup Live.On 

Setidaknya ada 2 syarat yang harus dipenuhi sebelum menukarkan HP dengan kuota seumur hidup dari Live.On. Pertama, model ponsel merek apa saja yang dirilis minimal tahun 2015 ke atas. Kedua, perangkat masih berfungsi dengan baik.

Baca juga: Paket Internet XL Terbaru 2022

Program ini terbuka untuk masyarakat umum, baik itu pelanggan Live.On atau yang belum menjadi pelanggan layanan operator digital dari XL Axiata tersebut. Berikut ini cara tukarkan HP bekas dengan kuota seumur hidup Live.On:

  • Buka situs maujual.com/liveon di smartphone atau laptop Anda.
  • Tulis nama HP yang ingin ditukar dan klik menu Cek.

HP Bekas Live.On XL Axiata

  • Anda akan melihat mengenai besaran paket yang bisa Anda peroleh. Setelah itu klik Jadwalkan Kurir Cek.

HP Bekas Live.On XL Axiata

  • Tulis nomor HP, alamat email, nama lengkap, hingga alamat rumah atau kantor Anda untuk melakukan pengecekan. Apabila sudah terisi lengkap, klik Jadwalkan Sekarang.

Cara Tukarkan HP Bekas Live.On

  • Nantinya Customer Service dari maujual.com akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi data dan jadwal kunjungan kurir ke lokasi.
  • Kurir pun akan datang ke alamat tujuan untuk melakukan pengecekan.
  • Apabila HP dianggap layak untuk ditukarkan, maka bagi Anda yang belum menjadi pelanggan Live.On berhak mendapatkan kartu perdana yang sudah terdapat paket Power Forever di dalamnya.
  • Sedangkan bagi pelanggan Live.On, bisa mengaktifkan paket dengan mengirim data diri ke link yang diberikan kurir.
  • Apabila HP tidak layak ditukarkan, maka Anda tidak akan mendapatkan paket tersebut.

(NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0