Telkomsel Bagi-Bagi Voucher GoPay Gratis Lewat Program Rezeki Sakti

Telset.id, Jakarta – Telkomsel memberikan keuntungan ekstra kepada pelanggan prabayar di akhir tahun, berupa voucher GoPay dan beberapa voucher lainnya secara gratis kepada pelanggan yang beruntung di program Rezeki Sakti.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (05/12/2022), Rezeki Sakti merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan untuk pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

Melalui Rezeki Sakti, pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan voucher GoPay, Shopee, Tokopedia, Indomaret, Alfamart, serta diamond untuk Free Fire atau Mobile Legends.

Caranya membeli Paket Combo Sakti, Internet Sakti, Giganet, dan Hot Promo dengan minimal pembelian Rp 50.000 melalui Aplikasi MyTelkomsel atau melalui telkomsel.com/rezekisakti dan UMB *363#.

BACA JUGA: 

Serta menggunakan metode pembayaran melalui pulsa atau aplikasi dompet digital, ketika membeli salah satu paket data tersebut.

“Rezeki Sakti merupakan salah satu program loyalitas yang kami hadirkan kepada seluruh pengguna setia Telkomsel Prabayar untuk bisa merasakan berbagai keuntungan secara langsung setiap kali melakukan pembelian paket data tertentu dari Telkomsel,” kata Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty Rahma Afriza.

Program Telkomsel Rezeki Sakti berlangsung mulai 17 Oktober 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

Selama periode tersebut, nantinya setiap pembelian paket tadi pelanggan yang beruntung akan mendapatkan notifikasi SMS dari 777, yang berisikan URL atau tautan untuk melakukan proses penukaran voucher.

Berikutnya di tautan yang diberikan mereka dapat memilih voucher yang diinginkan selama persediaan harian masih tersedia. Tuty berharap Rezeki Sakti ini dapat meningkatkan kenyamanan dan pengalaman pelanggan.

Terutama dalam mengakses beragam kebutuhan aktivitas digital, sekaligus melengkapi kebahagiaan bernilai tambah untuk pelanggan di akhir tahun 2022.

BACA JUGA: 

Telkomsel senantiasa akan terus memperkuat perannya sebagai leading digital company dalam mendampingi setiap fase kehidupan masyarakat, dengan menghadirkan ragam produk dan layanan yang inovatif, solutif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” pungkas Tuty. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0