10 Aplikasi Dompet Digital Terbaik dan Banyak Diskon

Telset.id – Saat ini ada banyak aplikasi dompet digital terbaik yang bisa digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya memberikan kemudahan bertransaksi, tapi juga menawarkan banyak promo atau diskon yang menarik.

Promo yang ditawarkan biasanya berupa cashback, voucher gratis, dan diskon lain yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Mayoritas aplikasi dompet digital tersebut dapat diunduh secara gratis di Google Play Store ataupun App Store.

Mengenai keamanan, hampir semua aplikasi dompet digital memiliki keamanan terbaik untuk menghalau kejahatan siber. Pastinya Anda penasaran dengan berbagai rekomendasi aplikasi dompet digital yang kami akan berikan.

Nah, kali ini tim Telset mau membagikan rekomendasi 10 aplikasi dompet digital terbaik yang menawarkan diskon ataupun promo menarik.

10 aplikasi dompet digital terbaik yang kami rekomendasikan kepada Anda mayoritas menawarkan promo dan kemudahan pembayaran. Daftar 10 aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store ataupun App Store. Yuk disimak!

1. Gopay

aplikasi dompet digital Terbaik
Gopay

Gopay merupakan layanan dompet digital besutan Gojek. Sebelum populer seperti sekarang, Gopay hanya dapat digunakan untuk pembayaran transaksi yang berhubungan dengan layanan Gojek saja.

Akan tetapi, kini layanan tersebut sudah bekerja sama dengan banyak merchant, sehingga pengguna bisa melakukan pembayaran dengan mudah ketika berbelanja. Tersedia juga beragam promo menarik yang bisa diperoleh setiap pengguna melakukan transaksi.

Pengguna juga dapat melakukan top up saldo Go-Pay dengan mudah. Tersedia banyak metode pengisian, mulai dari kartu debit, minimart, mobile banking, internet banking, ATM, hingga melalui driver Go-Jek.

Salah satu promo yang sering digulirkan oleh e-wallet Indonesia ini adalah cashback mulai 10 hingga 50 persen. Kebanyakan promo ini berlaku di merchant-merchant offline.

{Baca juga: Beli Aplikasi di Play Store Pakai GoPay? Begini Caranya}

2. OVO

aplikasi dompet digital Terbaik
OVO

OVO menjadi salah satu aplikasi dompet digital terbaik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan menggandeng banyak merchant, beragam pembayaran bisa dengan mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi OVO.

Pengguna juga dapat dengan mudah melakukan pengisian saldo melalui beragam metode. Mulai dari menggunakan kartu debit, ATM, internet/mobile banking, merchant, dan OVO Booth.

Selain kemudahan untuk urusan pembayaran, OVO juga dikenal kerap memberikan diskon dan cashback yang benar-benar menggiurkan.

OVO dapat dimanfaatkan untuk keperluan lainnya, seperti bayar listrik, isi pulsa dan paket data, bayar tagihan TV kabel, hingga pembayaran asuransi dan BPJS Kesehatan. Selain bisa bertransaksi, Anda juga bisa kirim uang ke sesama pengguna OVO dengan mudah.

OVO kerap menyebar promo cashback spesial gajian. Promo ini menawarkan cashback transaksi hingga 60 persen yang dapat dinikmati di merchant online maupun offline.

3. Dana

aplikasi dompet digital Terbaik
Dana

Perlahan tapi pasti, Dana mulai menegaskan dirinya sebagai aplikasi pembayaran non tunai dengan layanan yang lengkap, mudah, dan aman bagi pengguna.

Salah satu keunggulan dari Dana adalah sudah mendukung banyak transaksi. Seperti pembelian pulsa, listrik, air, BPJS, digital voucher, hingga item game.

Tidak sampai di situ saja, Dana juga kerap menghadirkan diskon, promo dan cashback yang sangat menarik. Penawaran ini bisa diperoleh baik saat melakukan transaksi online maupun offline.

4. Doku

aplikasi dompet digital Terbaik
Doku

Doku merupakan salah satu pemain lama di Indonesia. Serupa dengan aplikasi dompet digital terbaik lainnya, Doku sudah mendukung banyak transaksi. Semisal pembelian pulsa dan paket data, pembayaran tagihan listrik, telepon, dan air, atau pembayaran BPJS Kesehatan.

Serupa dengan aplikasi lainnya juga, Doku juga dapat digunakan untuk berbelanja online maupun offline di merchant yang telah bekerja sama.

Pengguna Doku juga bisa saling mengirim uang dengan instan. Doku pun menawarkan fitur tarik tunai atau kirim uang ke rekening bank lain.

Salah satu promo yang dihadirkan Doku adalah CEBAN, alias ceria diskon akhir bulan. Promo ini menawarkan potongan harga sebesar Rp 10 ribu untuk pembayaran tagihan listrik, pulsa, Spotify, dan lain sebagainya.

5. LinkAja

aplikasi dompet digital Terbaik
LinkAja

LinkAja menjadi pemain baru di ranah aplikasi pembayaran non tunai di Tanah Air. LinkAja mendapat dukungan dari perusahaan-perusahaan BUMN.

Dengan menggunakan dompet digital Indonesia ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran listrik, PDAM, TV Kabel, internet, telepon, gas, hingga pajak. Bahkan di aplikasi ini pengguna juga dapat mengajukan pinjaman, asuransi, dan multi-finance.

Tentunya tak ketinggalan serangkaian promo dan cashback 20% yang ditawarkan oleh LinkAja bagi para penggunanya.

{Baca juga: Cara Top Up Saldo LinkAja via M-Banking, ATM, dan Klik BCA}

6. ShopeePay 

aplikasi dompet digital Terbaik
ShopeePay

Berikutnya adalah ShopeePay. Aplikasi dompet digital terbaik satu ini memudahkan Anda untuk melakukan pembelian barang di Shopee, membeli pulsa, membeli tiket kereta, dan lain sebagainya.

ShopeePay juga menghadirkan layanan pembayaran di merchant offline seperti restoran, cafe atau pusat perbelanjaan. Top up saldo ShopeePay juga tidaklah sulit. Apalagi, ada berbagai promo cashback yang siap Anda manfaatkan, seperti cashback hingga 6-% di banyak merchant pilihan.

7. Flip 

aplikasi dompet digital Terbaik
Flip

Aplkasi Flip memungkinkan Anda untuk melakukan transfer ke rekening bank tanpa biaya admin. Selain itu, Anda pun dapat melakukan pengisian pulsa, membeli kuota/paket data, dan beli token listrik dengan harga agen sehingga lebih terjangkau.

Flip menyediakan berbagai macam promo. Misalnya saja, cashback Rp 20.000 bagi pengguna baru. Anda sebagai pengguna pun berkesempatan untuk mengikuti promo spesial gajian dengan hadiah iPhone 12 Mini.

{Baca juga: Cara Top Up Saldo ShopeePay via BNI, ATM dan M-Banking}

8. iSaku 

aplikasi dompet digital
iSaku

Salah satu aplikasi dompet digital terbaik ini mulanya hadir untuk membantu pelanggan Indomaret saat melakukan pembayaran. Namun seiring berjalannya waktu, iSaku terus berinovasi dalam memberikan kemudahan pembayaran lewat aplikasi digital.

Lewat iSaku, pengguna dapat membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, h inggaasuransi. Melalui iSaku juga, pembayaran di merchant terpilih seperti Indomaret, Ceriamart, Indogrosir, Superindo, dan lain-lain, dapat dilakukan dengan mudah.

Menggunakan iSaku bakal makin asyik, karena biasanya ada potongan harga produk di Indomaret yang tak boleh dilewatkan oleh Anda sebagai pengguna.

9. Sakuku

Aplikasi dompet digital
Sakuku

Sakuku adalah aplikasi dompet digital yang dikembangkan oleh BCA. Aplikasi Sakuku membantu Anda untuk membeli pulsa, membeli voucher game, dan melakukan transaksi di merchant offline ataupun online.

Keunggulan lainnya dari Sakuku adalah, memungkinkan Anda untuk tarik tunai di ATM BCA atau melakukan transfer uang ke rekening BCA. Promo berupa cashback sampai 60% pun boleh Anda manfaatkan.

{Baca juga: Cara Mendaftar dan Aktivasi Internet Banking BCA}

10. JakOne Mobile 

Aplikasi dompet digital
JakOne Mobile

Rekomendasi aplikasi dompet digital terbaik yang terakhir adalah JakOne Mobile. Aplikasi ini dibuat oleh Bank DKI yang bisa digunakan untuk berbagai macam pembayaran mulai dari TV kabel, BPJS kesehatan, hingga zakat dan donasi.

JakOne Mobile tersedia di banyak merchant offline, sehingga Anda tinggal menunjukan QR Code saat melakukan pembayaran. Untuk promo, JakOne Mobile menyediakan promo berupa cashback 25% dan voucher GrabFood hingga Rp 105 ribu.

Nah, itu dia 10 aplikasi dompet digital terbaik yang menawarkan beragam keuntungan. Pilihan jatuh ke tangan Anda, mau menggunakan yang mana? (NM/MF)

Related Articles

3 COMMENTS

  1. […] Lihat artikel asli Tags: AplikasibanyakdanDigitalDiskonDompetTerbaik […]

  2. […] Co-Founder DANA Vince Iswara menyatakan bahwa peningkatan jumlah pengguna DANA membuktikan bahwa dompet digital DANA semakin banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Artinya, teknologi finansial yang kami […]

  3. Ini Fitur-fitur di Layanan DANA yang Jadi Favorit Pengguna – telset- https://ift.tt/3khSAce – Opsiin

    […] DANA Vince Iswara menyatakan bahwa peningkatan jumlah pengguna DANA membuktikan bahwa dompet digital DANA semakin banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.“Artinya, teknologi finansial yang […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0