Telkomsel Tebar Promo Menarik di Momen Natal dan Tahun Baru 2023

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menghadirkan banyak promo menarik untuk menyambut Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU). Berbagai program dan promo spesial bagi pelanggan diharapkan dapat memeriahkan dua momen spesial tersebut.

Dungkapkan Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan momen bahagia dan penuh kebersamaan bersama seluruh keluarga, sehingga Telkomsel berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Kami berupaya memenuhi ekspektasi dan harapan dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan Telkomsel, yang berfokus pada pemenuhan setiap kebutuhan aktivitas telekomunikasi dan digital pelanggan,” ujar Sigit.

Terdapat berbagai program promo menarik Telkomsel di Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Misalnya Telkomsel Poin Festival 2022 dengan mekanisme lucky draw yang memberikan hadiah Mercedes-Benz C200, Honda HR-V, motor matic Vespa, Samsung, serta pulsa dengan total sebanyak 2.022 hadiah.

BACA JUGA: 

Berikutnya ada program Poin Parcel Akhir Tahun, yang memungkinkan pelanggan untuk berkirim parcel dari e-commerce favorit kepada teman atau keluarga tercinta.

Selain itu, ada juga program diskon smartphone dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki, serta Mendadak Hepi yang memberikan ekstra kuota 22 GB dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

Program Cuan Hepi memberikan voucher diskon hingga Rp1,2 juta kepada pelanggan melalui penukaran Poin; program Hepi Bareng memberikan give away dengan penukaran Poin di media sosial; program Redeem Poin On The Spot, yang merupakan program penukaran di booth Telkomsel.

Tidak ketinggalan ada pula Konser Poin Festival bersama sejumlah musisi dan band terkemuka, hingga penukaran Telkomsel Poin untuk berdonasi bersama BenihBaik. Deretan promo Telkomsel tersebut diharapkan dapat memeriahkan momen Natal dan Tahun Baru 2023.

Telkomsel Promo Natal Tahun Baru 2023
Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit

“Kami harap ini akan memberikan pengalaman aktivitas berkualitas guna membuka lebih banyak potensi kemajuan bagi masyarakat dalam melewati semua tantangan di tiap fase kehidupan,” tutur Sigit dalam konferensi pers di Telkomsel Smart Office Jakarta, pada Senin (19/12/2022).

BACA JUGA: 

Di sisi lain Telkomsel akan mengerahkan seluruh saluran customer care untuk beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan. Telkomsel turut menyiagakan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 mitra outlet di seluruh Indonesia, yang akan melayani kebutuhan produk dan layanan terdepan secara offline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0