Resmi Kelola IndiHome, Telkomsel Siap Luncurkan Paket Terbaru

Telset.id, Jakarta – Setelah resmi mengelola IndiHome, Telkomsel mengaku siap menyiapkan paket terbaru kepada pelanggan, yang sepertinya memadukan layanan internet Telkomsel dan IndiHome.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan kalau bergabungnya IndiHome ke Telkomsel menjadi momen penting bagi perusahaan karena Telkomsel resmi menjajaki bisnis Fixed–Mobile Convergence (FMC) di Indonesia.

“Kami terus senantiasa membuka peluang kemajuan dan melampaui ekspektasi pelanggan dengan menghadirkan pemerataan akses broadband terkini, serta dukungan layanan wifi yang andal dan terintegrasi terutama bagi pelanggan dari segmen rumah tangga atau keluarga melalui FMC ini,” jelas Hendri.

Kemudian Hendri Mulya Syam menjelaskan kalau pihaknya akan meluncurkan paket baru usai perpindahan pengelolaan IndiHome dari Telkom ke Telkomsel. Namun, Hendri Mulya Syam belum memberikan bocoran kepada publik terkait paket Telkomsel IndiHome terbaru yang dimaksud.

BACA JUGA:

“Terkait tarif dan paket terbaru, tunggu tanggal mainnya untuk menikmati layanan tersebut,” ujar Hendri Mulya Syam di Telkom Landmark Tower Jakarta Selatan pada Selasa (27/06/2023).

Selain itu, Telkomsel berkomitmen untuk menjamin tidak ada penurunan kualitas terhadap
layanan broadband IndiHome pada masa transisi. Biaya layanan kepada pelanggan maupun paket berlangganan yang dinikmati konsumen saat ini tidak akan terdapat perubahan sesuai ketentuan pada kontrak yang telah disepakati antara pelanggan dan IndiHome.

“Telkomsel bersama dengan TelkomGroup telah melakukan persiapan menyeluruh agar proses integrasi berjalan mulus,” sambung Hendri.

Seperti diketahui kalau mulai bulan depan atau 1 Juli 2023, layanan internet IndiHome resmi pisah dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan bergabung ke Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

BACA JUGA:

Pemindahaan IndiHome ke Telkomsel ini ditandai dengan penandatanganan akta pemisahan atau deed of spin-off, yang dilakukan oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam di Telkom Landmark Tower Jakarta pada Selasa (27/06/2023).

Diikuti dengan pemberitahuan peningkatan modal Telkomsel kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia yang direncanakan dilakukan pada 1 Juli 2023, yang mana bertepatan dengan pemberitahuan tersebut maka secara legal IndiHome akan berada dalam pengelolaan Telkomsel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI