Bulan Depan, IndiHome Resmi Bergabung ke Telkomsel

Telset.id, Jakarta – Mulai bulan depan atau 1 Juli 2023, layanan internet IndiHome resmi pisah dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dan bergabung ke Telekomunikasi Selular (Telkomsel).

“Hari ini merupakan tonggak perjalanan yang penting bagi transformasi Telkom Group yang akan berfokus memajukan B2B Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pemangku kepentingan terhadap langkah transformasi Telkom yang masih terus berlanjut ini,” ucap Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah.

Pemindahaan IndiHome ke Telkomsel ini ditandai dengan penandatanganan akta pemisahan atau deed of spin-off, yang dilakukan oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam di Telkom Landmark Tower Jakarta pada Selasa (27/06/2023).

Diikuti dengan pemberitahuan peningkatan modal Telkomsel kepada Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia yang direncanakan dilakukan pada 1 Juli 2023, yang mana bertepatan dengan pemberitahuan tersebut maka secara legal IndiHome akan berada dalam pengelolaan Telkomsel.

BACA JUGA:

“Setelah ini IndiHome akan bersinergi dengan Telkomsel untuk menghadirkan inovasi yang memberikan hasil yang maksimal bagi perusahaan serta seluruh stakeholder,” sambung Ririek.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan kalau ini menjadi momen yang penting bagi perusahaan karena Telkomsel resmi menjajaki bisnis Fixed–Mobile Convergence (FMC) di Indonesia.

“Kami terus senantiasa membuka peluang kemajuan dan melampaui ekspektasi pelanggan dengan menghadirkan pemerataan akses broadband terkini, serta dukungan layanan wifi yang andal dan terintegrasi terutama bagi pelanggan dari segmen rumah tangga atau keluarga melalui FMC ini,” jelas Hendri.

Perlu diketahui kalau integrasi IndiHome ke Telkomsel mencakup pengelolaan bisnis dan pelanggan untuk beberapa layanan seperti internet, telepon rumah, Internet Protocol Television (IPTV), dan ragam bundling layanan digital lainnya.

Sehingga mulai 1 Juli 2023, pelanggan IndiHome yang membutuhkan informasi seputar layanan dapat menghubungi customer touch point Telkomsel seperti Call Center 188, Website www.telkomsel.com, layanan email cs@telkomsel.com dan GraPARI.

BACA JUGA:

Meski demikian aplikasi myIndiHome, situs indihome.co.id, Plasa Telkom, Call Center 147 dan media sosial @IndiHomeCare masih tetap melayani pelanggan seperti biasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI