Integrasi Layanan Telkomsel-IndiHome Siap Rilis Agustus 2023

Telset.id, Jakarta – Integrasi layanan Telkomsel dan IndiHome akan dirilis ke publik, dan Telkom Indonesia menjamin kalau harga layanan integrasi Telkomsel-IndiHome akan terjangkau.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza menjelaskan kalau tidak lama lagi masyarakat akan merasakan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) terbaru yang merupakan hasil integrasi Telkomsel dan IndiHome. Pasalnya peluncuran layanan tersebut sekitar 2 bulan lagi tepatnya pada bulan Agustus 2023.

“Layanan FMC akan menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, dan produk FMC Telkomsel dan IndiHome akan dirilis paling cepat Agustus 2023,” ujar Reza dalam Diskusi IndoTelko Forum pada Selasa (23/05/2023).

BACA JUGA: 

Bicara soal harga layanan, Reza menyebut kalau harga layanan hasil penyatuan Telkomsel dan IndiHome, tidak akan mahal. Walaupun belum menyebut harga secara spesifik, dirinya mengklaim kalau paket layanan yang dijual akan ramah di kantong konsumen.

“Kami tidak bisa memberikan detail harganya, tetapi harganya pasti terjangkau,” ujar Reza menjelaskan.

Kemudian di 5 tahun pertama, ditargetkan akan ada 5 juta pelanggan baru yang menggunakan layanan integrasi ini. Target yang besar tersebut sengaja dipatok, mengingat terdapat beberapa manfaat yang diperoleh pelanggan integrasi Telkomsel-IndiHome.

Pertama terjadi peningkatan layanan internet yang diterima pelanggan, sehingga mereka mendapatkan akses internet yang lebih mudah kapan dan dimana saja.

“Pelanggan akan mendapatkan pengalaman internet yang lebih mulus, baik ketika berada di rumah atau saat bepergian,” tutur Reza.

Kedua akses layanan yang lebih merata, karena jaringan IndiHome dan Telkomsel sudah tersebar di banyak wilayah di Indonesia. Layanan juga lebih stabil karena FMC memadukan layanan berbasis kabel dengan layanan seluler.

“Integrasi Telkomsel dan IndiHome akan memberikan akses layanan digital yang lebih mudah dan merata,” kata Reza.

BACA JUGA: 

Ketiga pelanggan akan memperoleh banyak produk menarik yang bisa dibeli. Salah satunya adalah paket keluarga yang dari namanya, adalah paket yang bisa diakses oleh beberapa pengguna.

“Salah satu program terkait paket internet adalah paket keluarga, yang detailnya akan kamu umumkan pada bulan Agustus 2023 nanti,” tutup Reza. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI