Line Ajak Penggunanya “Ngobrol” Positif Selama Ramadhan

#ObroLINEberkah
Foto: Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Sebentar lagi, umat muslim dunia akan menjalani ibadah Ramadhan. Tentu di bulan yang penuh keberkahan ini merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik dan terus melakukan hal yang positif khususnya positif dalam hal bersilaturahmi.

Line sebagai salah satu messenger kegemaran kaum milenial di Indonesia tergerak untuk mendorong penggunanya melakukan hal-hal positif selama bulan Ramadhan. Cara yang dipilih Line adalah mengajak penggunanya berkomunikasi secara positif lewat program #ObroLINEberkah.

“Lewat #ObroLINEberkah, pengguna bisa memperbanyak obrolan positif dengan keluarga dan teman lewat cara yang unik dan menyenangkan,” jelas Ongki Kurniawan, Managing Director Line Indonesia, di Jakarta, Selasa (23/05/2017).

Lewat program ini, pengguna Line dimungkinkan untuk berkomunikasi dengan nyaman bersama teman-teman atau keluarga dalam waktu bersamaan, tanpa perlu mengkhawatirkan kendala koneksi. Tak tanggung-tanggung, pengguna Line bisa berkomunikasi dengan maksimal 200 orang dalam waktu bersamaan.

Selain itu, pengguna yang memanfaatkan fitur video call pun akan mendapatkan pengalaman Ramadhan yang lebih baik, karena di dalamnya terdapat Video Call Filter dengan nuansa Ramadhan dan hal-hal menarik lainnya.

Menurut Marketing Manager Line Indonesia, Yuanita Agata, program #ObroLINEberkah selain memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi, juga memberikan konten-konten positif berkaitan ibadah puasa. Misalnya kegiatan apa yang sebaiknya tidak dilakukan selama puasa agar mendapatkan berkah Ramadhan.

“Pesan-pesan positif akan disampaikan oleh¬†official account Line Ramadhan untuk pengguna dengan cara yang menarik,” jelasnya. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here