Baby “Tatan” Paling Populer di Line

Baby Tatan

Telset.id, Jakarta – Anda yang senang berselancar di Instagram, tentu kenal dengan Baby Tatan kan? Ya, balita menggemaskan berumur 4 tahun tersebut memang menjadi hiburan bagi kita dengan celotehannya serta tingkahnya yang lucu.

Tak hanya di Instagram, Tatan rupanya sangat populer di Line. Karena ketenarannya tersebut, telah mendorong Line untuk membuat sosok Tatan sebagai sticker di layanan messenger yang kini paling banyak digemari kaum milenial itu.

Menurut Revie Sylviana, Business Development Director Line Indonesia, keputusan Line mengajak Tatan dan dibuatkan sticker-nya berbuah keberhasilan karena dua sticker Tatan yakni Ayafluu Tatan (versi gratis) dan Baby Tatan (versi berbayar) menjadi sticker yang populer.

“Karena tingkah laku Tatan yang lucu, membuatnya menjadi sticker berbayar yang paling banyak di-downloadFree sticker Tatan juga menembus 1,5 juta download di hari pertama rilis,” katanya di acara Line Ramadhan, di Jakarta, Selasa (23/05/2017).

Foto: Faisal/Telset.id

Tak hanya sticker Tatan yang mendulang kesuksesan, menurutnya Line pun sudah mempersiapkan free sticker pertama kali yang beranimasi plus mengeluarkan suara. Sticker tersebut adalah Ramadhan Sticker dan Food Sticker.

“Untuk menyambut bulan suci ramadhan, Line pertama kali meluncurkan sticker animasi yang juga mengeluarkan suara secara cuma-cuma. Sticker tersebut sudah bisa di-download hari ini,” jelasnya.

Wah menarik nih jika di Line Anda sudah memiliki sticker Tatan dan juga sticker khusus ramadhan, dipastikan suasana chatting Anda akan seru. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here