Selain Hiburan, Aplikasi Indosat MyIM3 Tawarkan Duit Tambahan

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menghadirkan konten hiburan dan games, serta fitur yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di aplikasi MyIM3.

Semua konten dan fitur baru yang diperkenalkan Indosat ini bertujuan membantu pelanggan di saat pandemi Covid-19, terutama mendapatkan penghasilan tambahan.

SVP – Head of Digital Indosat Ooredoo, Yafuz Fatih menjelaskan bahwa Indosat terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan.

Baca juga: Paket IM3 Prime Tawarkan Kuota Hingga 150 GB dengan Data Rollover

“Di masa pandemi ini,  kami melihat beberapa pelanggan menghadapi kesulitan keuangan serta terjadi peningkatan permintaan akan hiburan dan pengalaman digital yang menyenangkan untuk menemani mereka selama di rumah,” kata Yafuz.

Inovasi yang dihadirkan Indosat adalah fitur MyIM3 Games Club. Di fitur MyIM3 Games Club pelanggan bisa bermain game langsung melalui aplikasi MyIM3.

“Aplikasi myIM3 memiliki banyak pilihan hiburan seperti myIM3 Games Club, dimana pelanggan dapat bermain langsung di dalam aplikasi, berkompetisi dengan teman melalui leaderboard dan menangkan banyak hadiah menarik,” jelas  Yafuz.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Bikin Aplikasi IMGaming

Selain bermain game, pelanggan juga dapat menikmati konten hiburan lainnya yaitu streaming film. Masih melalui MyIM3, pelanggan bisa berbelanja online dan membaca berita terkini.

“Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati Video & Movie Stream, membaca berita online terkini, atau berbelanja melalui katalog e-commerce,” ungkap Yafuz melalui konferensi pers pada Selasa (27/7/2021).

Yafuz menyatakan untuk menghadirkan pembaruan ini, Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dengan berbagai pengembang game lokal, situs berita digital, dan mitra e-commerce guna menghadirkan pengalaman digital pengguna yang interaktif dan menghibur.

Baca juga: Layanan 5G Indosat Resmi Diluncurkan, Kota Solo yang Pertama

“Masyarakat yang kini semakin digital juga cenderung menginginkan aplikasi yang multifungsi dan terintegrasi. Karenanya, pembaruan ini ditujukan untuk semakin memperkaya aplikasi ini dengan konten dan fitur yang bermanfaat,” tutur Yafuz.

Penghasilan Tambahan di Kios MyIM3

Tidak hanya konten hiburan saja, Indosat menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat Kios MyIM3. Di Fitur ini pelanggan bisa menjadi penjual pulsa dan paket data IM3.

Fitur Indosat MyIM3
Kios MyIM3

“Pelanggan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller dari produk IM3 Ooredoo melalui fitur Kios myIM3,” sambung Yafuz.

Terakhir Yafuz berhadap semoga semua fitur dan konten hiburan yang dihadirkan Indosat Ooredoo, dapat membantu pelanggan menghadapi masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan Periklanan Digital Bernama iAds

“Kami berharap evolusi dari myIM3 ini dapat semakin meningkatkan pengalaman digital pengguna yang berimbas pada customer engagement yang lebih baik,” tutup Yafuz. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI