Paket IM3 Prime Tawarkan Kuota Hingga 150 GB dengan Data Rollover

Telset.id, Jakarta – Prime menjadi produk terbaru IM3 Ooredoo Propaid yang diluncurkan Indosat pada hari ini (9/7/2021). Menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, Prime memberikan ragam keuntungan dan fleksibilitas bagi para pelanggannya.

“Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” katanya.

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid memberikan kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara pembayaran dari paket internet mereka, baik dengan metode pembayaran di awal atau di belakang.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, mulai dari kuota yang besar dan akses premium ke layanan aplikasi populer.

Dijelaskan VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, Tepi Hidayat, setidaknya ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pelanggan Prime.

Sebut saja, kuota internet hingga 150 GB dengan dukungan layanan Data Rollover. Pelanggan pun tak perlu khawatir, karena jaringan dan layanan terhadap mereka akan diprioritaskan.

{Baca juga: Harga Paket Internet 5G Indosat Mulai dari Rp 100 Ribuan}

“Dengan Data Rollover, kuota tidak akan hangus setiap bulannya,” ucap Tepi.

Kemudian, pelanggan pun mendapatkan akses gratis ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer yang biasa digunakan sehari-hari. Tak cukup, pelanggan juga berhak atas bonus gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, sampai penyimpanan Google Cloud sebesar 100 GB.

“Saat ini sudah saatnya pelanggan naik level dengan layanan Prime,” ujarnya.

Paket Internet Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Paket IM3 Ooredoo Prime
IM3 Ooredoo Propaid meluncurkan paket Prime untuk pelanggan setianya (Foto: Indosat Ooredoo)

Ada empat pilihan paket internet Prime yang ditawarkan untuk pelanggan IM3 Ooredoo Propaid. Pertama, harga Rp 110 ribu/bulan untuk mendapatkan total kuota 30 GB (20 GB + 10 GB kuota aplikasi), 5.000 menit telpon ke sesama, dan 100 menit ke operator lain.

Paket internet Prime yang kedua, harga Rp 220 ribu/bulan dengan total kuota 60 GB (40 GB + 20 GB kuota aplikasi), 5.000 menit telpon ke sesama, dan 250 menit ke operator lain.

{Baca juga: Cara Aktifkan Internet 5G Indosat, Gak Perlu Ganti Kartu SIM}

Paket ketiga, harga Rp 330 ribu/bulan untuk mendapatkan kuota total 100 GB (70 GB + 30 GB kuota aplikasi), 5.000 menit telpon ke sesama, dan 300 menit ke operator lain.

Paket terakhir, harga Rp 440 ribu/bulan dengan kuota total 150 GB (100 GB + 50 GB kuota aplikasi), 5.000 menit telpon ke sesama, dan 300 menit ke operator lain.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses situs resmi IM3 Ooredoo Propaid. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI