Shopee 11.11 Big Charity Galang Bantuan untuk Pendidikan Anak-anak

Telset.id, Jakarta – Melalui gerakan Shopee 11.11 Big Charity, Shopee berkomitmen untuk membantu pendidikan anak-anak di Indonesia, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19. 

Menurut Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, gerakan ini hadir untuk membantu anak-anak yang kesulitan melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 

Melalui keterangan resmi pada Sabtu (7/11/2020), program Shopee 11.11 Big Charity mengusung tema pendidikan, yaitu “Bantu Pendidikan Anak Indonesia”. E-commerce itu bekerja sama dengan organisasi Save The Children. 

Lebih lanjut, Handhika menjelaskan kalau gerakan ini menegaskan bahwa pertumbuhan Shopee sebagai e-commerce juga harus berdampak positif terhadap masyarakat. 

{Baca juga: Stray Kids jadi Brand Ambassador Shopee Indonesia}

“Caranya dengan menghadirkan peluang bagi generasi mendatang, khususnya anak-anak yang terdampak pendidikannya karena pandemi,” kata Handhika. 

Shopee menggalang donasi bersama Save The Children serta menghadirkan konser amal di tanggal 11 November 2020 mendatang.

Melalui program Shopee 11.11 Big Charity, Shopee ingin menggalang donasi dari seluruh masyarakat termasuk selebriti yang mengisi acara konser amal tersebut.

“Turut meriahkan konser amal tersebut, Kami juga mengajak kawan-kawan selebriti untuk bersama-sama menyuarakan pesan kepeduliannya agar masyarakat dapat berpartisipasi di program ini,” tambah Handhika. 

Sedangkan salah satu selebriti yang terlibat dalam program ini, Melody Laksani, menambahkan pentingnya bagi masyarakat Indonesia untuk saling menguatkan sesama di masa sulit ini. 

“Lewat program ini aku berharap masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi membantu anak-anak Indonesia yang pendidikannya terdampak karena pandemi,” tutur Melody. 

Untuk melakukan donasi, pengguna dapat membuka aplikasi Shopee dan masuk ke produk Pulsa, Tagihan & Hiburan lalu temukan ikon 11.11 Big Charity.

{Baca juga: Ada Fitur Face ID dan Sidik Jari di ShopeePay, Biar Aman!}

Untuk semakin memeriahkan semangat berbagi ini, Shopee juga mengadakan konser amal yang dapat ditonton secara langsung di ShopeeLive pada tanggal 11 November jam 10.00 sampai 14.00 WIB. 

Pengguna dapat berdonasi langsung selama konser berjalan melalui website Shopee dan melihat konsernya secara live streaming melalui tautan tautan shopeelive

Konser amal ini akan menghadirkan deretan artis ternama seperti Tulus, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Afgan, Ahmad Dhani, dan masih banyak artis pendukung lainnya. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI