Erajaya Umumkan Pemenang Mini Cooper di EraVersary 2020

Telset.id, Jakarta – Erajaya Group mengundi para pemenang dalam program EraVersary 2020. Ada banyak pemenang EraVersary 2020 yang berhak mendapatkan beragam hadiah menarik, termasuk hadiah utama mobil Mitsubishi Pajero dan Mini Cooper.

Menurut Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Hasan Aula, pelaksanaan EraVersary 2020 berjalan lancar berkat dukungan dari pelanggan dan mitra bisnis.

“Meskipun dilaksanakan di tengah pandemi dan PSBB, menunjukan keberhasilan Erajaya Group merubah sebuah tantangan besar menjadi suatu keberhasilan besar, dengan dukungan pelanggan setia dan para mitra bisnis kami,” katanya. 

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (7/11/2020), Hasan berharap semoga program ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan mitra bisnis Erajaya. 

“Situasi yang kurang kondusif justru menggali kreativitas dan meningkatkan semangat. Kami berharap program EraVersary ini juga meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas dari pelanggan setia dan mitra bisnis kami,” jelas Hasan. 

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Pengundian pemenang EraVersary 2020 dilakukan di Erajaya Plaza Jakarta pada Jumat (6/11/2020). Proses pengundian dilakukan dihadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial dan perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, serta disaksikan secara online oleh principal, partner strategis, dan media massa. 

Pelanggan Erajaya juga menyaksikan pengudian tersebut melalui media sosial resmi Erajaya. Adapun pemenang grand prize 1 unit mobil Mini Cooper 3 Door untuk kategori pelanggan atau B2C adalah Christanto Sunarto dengan nomor undian 65QTXUC21MZ .

Sedangkan pemenang 1 unit mobil Pajero untuk kategori mitra bisnis atau B2B adalah Chandra dengan nomor undian 35424631940. 

Selain dua pemenang mobil tersebut, ada lebih dari 1.400 pemenang telah di dipilih secara acak dalam pengundian kemarin. 

{Baca juga: Erajaya Tambah Tiga Gerai Baru di Grand Indonesia}

Nantinya para pemenang akan dihubungi oleh tim Erajaya untuk penyerahan hadiah.  Daftar pemenang selengkapnya dapat dilihat di Eraversary.com.

Program EraVersary 2020 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 15 Agustus 2020 hingga 31 Oktober 2020 dengan serangkaian acara-acara promosi yang telah dilakukan Erajaya. 

Total kupon undian yang terdaftar di tahun ini adalah lebih dari 570 ribu kupon yang terdiri dari 60 ribu kupon undian untuk kategori B2B dan 510 ribu kupon undian dari kategori B2C. 

Program ini juga berhasil menambahkan hampir 500 ribu member baru Eraclub, naik sebesar 61% dibandingkan EraVersary tahun lalu. (NM/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0