Microsoft Rilis Talkman dan Cityman September Ini?

microsoft_lumia_handset_generic_press_imageJAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu sempat tanpa sengaja menampakkan dirinya di internet, Lumia 950/950XL dikabarkan kembali mengalami kebocoran baru-baru ini. Berbeda dari bocoran sebelumnya, kicauan @evleaks kali ini mengisyaratkan waktu peluncuran handset tersebut. Nah, kapankah itu?

Menurut postingan pembocor ulung ini, Microsoft berencana untuk mengumumkan Talkman dan Cityman, yang tak lain merupakan nama keren untuk kedua handset, pada bulan September. Demikian dilansir telsetNews dari Ubergizmo, Selasa (11/8/2015).

Meski, harus diakui juha bahwa peluncuran di bulan September tampak sedikit aneh. Pasalnya kabar terakhir mengatakan bahwa Windows 10 Mobile mungkin baru akan dirilis oleh Microsoft pada November mendatang.

Namun ada juga rumor yang menunjukkan bahwa peluncuran itu bisa saja dilakukan pada bulan September, yang akan dibarengi dengan peluncuran perangkat baru. Seperti diketahui, bulan September ini kita akan dibawa bertemu dengan ajang IFA 2015, yang tammpaknya bisa menjadi ajang yang layak bagi Microsoft untuk membuat pengumuman.

Menurut NDTV, Microsoft Lumia 950 akan dibekali layar Oled berukuran 5.2 inci, QHD (1440×2560 pixel), lengkap dengan prosesor 64-bit hexa-core Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas serta kamera PureView 20MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Itu belum termasuk baterai 3000mAh serta fitur iris scanner, USB Type C dan wireless Qi.

Sementara Microsoft Lumia 950 XL akan membawa layar 5.7 inci, dengan resolusi yang sama, dikombinasikan dengan prosesor 64-bit octa-core Snapdragon 810, triple-LED flash untuk kamera belakang, dan baterai 3300mAh yang dapat dilepas. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI