Masuk Indonesia, OnePlus 2 Dibanderol Rp 5,3 Juta

oneplus-2-sandstone-back-hand_0JAKARTA – Kita telah mendengar begitu banyak cerita tentang OnePlus 2, entah itu terkait rupanya, fitur-fitur yang dibawanya hingga kemungkinan harga yang akan ditawarkannya. Hari ini, dua hal pertama telah terungkap, lalu bagaimana dengan harganya?

Tidak jauh meleset dari beberapa rumor yang beredar sebelumnya – dikatakan bahwa OnePlus 2 akan dibanderol pada harga USD 400 atau setara Rp 5,2 juta, penerus OnePlus One ini akan dijual dengan kisaran harga Rp 5,399,000 untuk versi 64GB. Sementara untuk versi 16GB dengan 3GB LPDDR4 RAM akan menyusul kemudian.

OnePlus 2 akan tersedia di Asia Tenggara untuk pertama kalinya di Indonesia, Singapura, dan Malaysia, dimulai pada kuartal keempat tahun 2015 dengan sistem undangan.

Untuk pilihan back cover sendiri, Anda bisa memilih antara cover berbahan asli kayu bambu, Black Apricot, Rosewood dan juga Kevlar.

Nah, bagi pengguna Indonesia yang sudah tidak sabar untuk melihat OnePlus 2 dapat mengunjungi pop up experience yang berlokasi di Conclave pada tanggal 31 Juli 2015 untuk mendapatkan undangan dan menjadi salah satu yang pertama di Indonesia untuk melihat perangkat ini.  Pengguna juga dapat mengikuti akun media sosial OnePlus mulai tanggal 1 Agustus 2015 untuk kesempatan penerimaan undangan untuk pemesanan OnePlus 2.

OnePlus 2 datang dengan bentang layar 5,5 inci Full HD, lengkap dengan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sementara di sektor kamera, handset ini akan dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI