Kolaborasi Jenius dengan Brightspot Market Hadirkan Gaya Hidup Baru

Telset.id, Jakarta – Jenius, sebuah aplikasi keuangan revolusioner dari PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) pada Senin (19/9) mengumumkan kolaborasi dengan Brightspot Market dalam menghadirkan Jenius Live x Brightspot Market of the Future.

Jenius Live x Brightspot Market of the Future akan diadakan pada 29 September – 2 Oktober 2016 di Senayan City, Jakarta Selatan. Pada acara tersebut, Jenius akan memperkenalkan gaya hidup baru dalam berbelanja, menikmati hiburan, serta cara mendapatkan inspirasi bagi generasi digitally savvy dan socially connected.

“Kami berkolaborasi dengan Brightspot Market menghadirkan cara hidup baru menggunakan Jenius melalui Jenius Live x Brightspot Market of the Future yang penuh ide inovatif dari generasi muda,” tutur Djemi Suhenda, Wakil Direktur Utama BTPN dalam acara konferensi pers Jenius Live x Brightspot Market of the Future.

Jenius diluncurkan pada Agustus 2016 lalu dan didesain tidak semata sebagai aplikasi, tetapi juga menjadi cara baru mengelola hidup dan keuangan yang lebih mudah, cerdas, dan aman melalui smartphone berbasis Android dan iOS.

Brightspot Market sendiri adalah salah satu orientasi gaya hidup terkini bagi kalangan generasi muda.

“Ide kreatif generasi muda dan semangat ko-kreasi menjadi DNA dari Brightspot Market. Kerja sama ini menjadi selaras dan ide kolaborasi yang jenius karena memberikan banyak manfaat bagi para pengunjung setia. Dengan demikian, kami optimistis dan percaya diri untuk menghadirkan Jenius Live x Brightspot Market of the Future dengan kapasitas yang lebih besar dan lebih banyak lagi konten-konten seru yang tengah dicari generasi muda,” tutur Anton Wirjono, Founder dari Brightspot Market.

Anton melihat bahwa kolaborasi ini dapat memenuhi wishlist generasi digitally savvy dan socially connected. Terlebih lagi, sebagai pemain bisnis ritel offline dan juga online, aplikasi Jenius membuka jalan bagi keduanya untuk terus relevan bagi konsumennya serta mempermudah generasi digitally savvy ini untuk memenuhi keinginan dan juga kebutuhannya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI