iPhone 7 Plus Keluarkan Suara Desisan?

Ambil Foto Diam-diam

Telset.id, Jakarta – Sebuah kabar dari pengguna iPhone 7 Plus yang melaporkan bahwa iPhone miliknya mengeluarkan suara desisan setiap kali berada pada tingkatan proses yang maksimal.

Suara tersebut pertama kali diungkap oleh pengguna bernama Stephen Hackett di blog 512 Pixels. Dia pertama kali mendengar “cacat” ini ketika iPhone miliknya sedang di-restoring dari iCloud.

Hackett akhirnya menyadari suara tersebut bukanlah noise dari speakernya, melainkan dari belakang ponsel yang kemungkinan besar dari CPU. Suara desisan tersebut bisa anda dengan dari video di bawah ini:

Bahkan pengguna lainnya juga mengidentifikasi hal yang sama dengan Hackett pada iPhone miliknya. Salah satunya adalah mantan karyawan Apple yakni Darrell Etherington yang dia ungkapkan pada Twitter miliknya.

Memang hingga saat ini, belum bisa dipastikan suara mendesis tersebut memang terjadi pada semua perangkat iPhone 7 Plus atau hanya pada perangkat yang rusak saja karena Apple hingga kini belum memberikan konfirmasinya.

Namun menurut Stephen Hackett, ketika dua sudah melaporkan masalah ini, customer service mengatakan padanya untuk mengembalikan iPhone miliknya ke Apple Store untuk mendapatkan pengganti yang baru. (FHP/HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here