Jenius Gelar Kampanye Unthinkable, Ajak Pengguna Terus Berinovasi

Telset.id, Jakarta – Jenius resmi menggelar kampanye bertajuk Unthinkable. Kampanye ini menegaskan bahwa layanan perbankan-nya terus berinovasi dengan teknologi dan mengajak para pengguna untuk terus berinovasi.

Sebagai pengingat, selama lebih dari 4 tahun Jenius sebagai produk dari BTPN telah hadir untuk membantu masyarakat dengan menawarkan layanan perbankan digital. Perusahaan juga mengklaim layanan ini telah menghadirkan lebih dari 40 inovasi dan fitur.

Irwan Tisnabudi, Digital Bankin Head Bank BTPN dalam acara peluncuran Jenius Unthinkable di Jakarta pada Kamis (31/01/2024), menjelaskan bahwa Jenius sadar dalam kehidupan biasanya setiap orang terperangkap dalam pola pikir yang umum.

BACA JUGA:

“Kita sering kali berada dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi berbagai potensi diri. Oleh sebab itu, melalui kampanye Jenius Unthinkable kami mengajak masyarakat keluar dari pola pikir yang sama,” ungkap Irwan.

Unthinkable sendiri, Ia menambahkan, sebenarnya sudah dibawa sejak awal Jenius berdiri. Pasalnya, saat itu layanan perbankan masih bersifat konvensional, dan Jenius telah menggunakan sistem digital sejak awal.

Sejalan dengan semangat tersebut, dalam acara peluncuran kampanye ini Jenius juga mengajak beberapa teman Jenius untuk berbagi cerita yang menginspirasi untuk melakukan hal-hal yang tidak umum di kehidupan.

Jenius Unthinkable

Salah satunya adalah Marvin Sulistio, seorang Traveler sekaligus Content Creator yang awalnya berkarier sebagai news anchor. Ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan beralih menjadi full time traveler.

“Meskipun perjalanannya tidak mudah, pemasukan tidak lagi stabil setiap bulan, tapi ternyata jalan yang lebih baik itu selalu ada dan saya bisa menjalani hidup yang saya mau,” ungkap Marvin.

Selain Marvin, ada juga Puty Puar seorang Ilustrator dan Founder dari klub Buibu Baca Buku. Ia adalah seorang lulusan Geologi dan bertahun-tahun bekerja di pengeboran minyak.

“Saya perlahan mengikuti kata hati saya untuk melakukan hal yang saya inginkan, karena saya dari kecil suka menggambar. Oleh sebab itu, saya berganti karir menjadi ilustrator hingga saat ini. Selain itu, saya juga membuat Buibu Baca Buku yang kini menjadi salah satu NGO yang berkontribusi untuk literasi iklim.” ujar Puty.

Terakhir, ada Maureen Hitipeuw, yang merupakan Founder Single Moms Indonesia. Dia membagikan ceritanya ketika mengalami perceraian, dimana dia merasa berada di titik terendah dalam hidupnya. Namun, keluarganya terus mendukungnya untuk memulai sesuatu yang baru.

BACA JUGA: 

“Karena keluarga saya mendukung untuk melakukan sesuatu yang baru. Lalu, saya mendirikan komunitas Single Moms, dan bertemu dengan banyak perempuan yang memiliki pengalaman seperti saya. Melalui komunitas ini kami berbagi pengalaman dan saling menguatkan satu sama lain,” tutup Maureen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI