Jenius Pamerkan Beragam Inovasi di Kampanye Unthinkable

Telset.id, Jakarta – Dalam acara peluncuran kampanye Unthinkable, Jenius memperlihatkan berbagai inovasi berupa fitur yang dihadirkan di layanannya. Tujuannya adalah untuk mempermudah pengguna.

Bagi yang belum tahu, Jenius telah menggelar kampanye Unthinkable, yang menegaskan bahwa layanan perbankan-nya hadir dengan konsep yang berbeda di saat berbagai layanan lain masih bersifat konvensional.

Diungkapkan Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN dalam acara peluncuran Kampanye Unthinkable di Jakarta, Kamis (31/01/2024), selama lebih dari tujuh tahun, Jenius selalu berkomitmen membangun pemikiran baru untuk mengelola finansial dan proses perbankan yang belum terpikirkan sebelumnya.

BACA JUGA:

Irwan juga menjelaskan bahwa di awal kemunculannya, dia menginginkan Jenius hadir dalam bentuk yang berbeda, namun bisa memenuhi kebutuhan hingga memudahkan para pelanggan di bidang perbankan.

“Jika dulu banyak orang datang ke bank dan antre berjam-jam ketika ingin membuka tabungan dan setelah itu mereka harus mengisi form yang cukup panjang. Lalu, jika mereka terlambat datang bank sudah menutup antrean dan pelanggan tidak bisa melakukan kegiatan di bank,” ungkap Irwan.

Ia menambahkan, melalui Jenius, para pelanggan bisa melakukan kegiatan perbankan lebih mudah tanpa harus datang ke kantor cabang terdekat. Mulai dari pembukaan rekening melalui smartphone dan kapan saja, serta tidak lagi perlu menghapal nomor rekening yang rumit.

Di awal peluncurannya, Jenius menghadirkan inovasi $Cashtag sebagai cara baru bertransaksi yang lebih ringkas. Dengan ini pun, para pengguna dapat menerima dan mengirim uang tanpa harus menghafal nomor rekening yang panjang.

 “Bagi pengguna yang sering ke luar negeri biasanya ada hal wajib yang cukup merepotkan, yakni menukar mata uang Rupiah ke mata uang negara yang dituju. Namun, kami menghadirkan fitur Mata Uang Asing untuk mempermudah konversi mata uang,” kata Irwan.

Fitur Mata Uang Asing menjadi inovasi Jenius dalam menghadirkan layanan jual, beli, terima hingga kirim mata uang asing agar lebih mudah. Fitur ini menyediakan sembilan mata uang asing, diantaranya USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Tidak berhenti di situ, di akhir tahun 2023 lalu, kartu Kredit Jenius menawarkan inovasi fitur yang dibuat untuk mengelola limit sesuai kebutuhan dan memungkinkan para pengguna untuk menukarkan poin kartu kredit secara online dan langsung di aplikasi untuk kebutuhan traveling atau saldo e-wallet.

BACA JUGA:

Dalam kampanye Jenius Unthinktable, perusahaan juga memberikan pengalaman belanja yang lebih seru dan menarik. Karena pengguna Jenius bisa mendapatkan promo di GrabFood, Chatime, Kopi Kenangan, Cinema XXI, dan masih banyak lagi dalam rangka merayakan kampanye ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI