Gojek Dorong Promosi UMKM Lewat Komunitas Best Seller GoSend

Telset.id, Jakarta – Gojek menggelar program #RekomenGoSend, dimana para UMKM khususnya yang bergabung ke komunitas Best Seller GoSend berkesempatan untuk mendapatkan review dan dukungan promosi dari musisi terkenal Ariel Noah.

Best Seller GoSend berdiri pada tahun 2022. Meski baru setahun berdiri, komunitas ini telah menjangkau 13 ribu online seller di berbagai kota.

Komunitas ini terus menjadi pilihan para online seller untuk jadi wadah berbagi cerita, pengalaman, dan kisah sukses dalam menavigasi tren penjualan online yang terus meningkat di tengah masyarakat.

“Populernya tren berjualan online di masyarakat tidak hanya didukung oleh kemudahan layanan GoSend dalam mendukung bisnis, tetapi oleh kisah sukses, inspiratif, dan menarik dari berbagai bisnis online yang ditemukan berkat hadirnya komunitas Best Seller GoSend,” kata Head of Marketing Logistics Gojek Theresia Nadya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Minggu (12/02/2023), Gojek terus mendorong agar UMKM terus bertumbuh bisnisnya sehingga memperkuat Best Seller GoSend melalui program menarik. Salah satu program unggulannya yakni #RekomenGoSend.

BACA JUGA: 

Program yang membuka kesempatan anggota Best Seller GoSend yang telah terkurasi berkesempatan untuk mendapatkan dukungan promosi sepanjang tahun. Program ini hadir dari kebiasaan pelanggan di era belanja online yang kerap melihat rekomendasi atau review suatu produk terlebih dahulu sebelum memutuskan pembelian.

Di program #RekomenGoSend, GoSend mengajak para pengguna, penggiat sosial media hingga Ariel Noah untuk me-review produk dan membagikan pengalaman berbelanja di UMKM.

Tak hanya pelatihan serta inisiatif #RekomenGoSend, terdapat beberapa program eksklusif yang dijalankan Komunitas Best Seller GoSend pada tahun 2023 yaitu Ruang Belajar GoSend, Kisah Sukses Best Seller, wadah sosial interaksi untuk komunitas, serta  promo dan merchandise eksklusif.

“Dengan program dan inisiatif komunitas yang sangat variatif dalam mendukung peningkatan kapasitas pembelajaran serta promosi usaha, kami harapkan online seller dapat terus berjejaring serta naik kelas bersama ribuan kisah sukses lainnya,” jelas Nadya.

Sementara Brand Ambassador GoSend Ariel Noah menjelaskan bahwa dirinya sangat senang dapat terlibat untuk mendukung UMKM melalui program #RekomenGoSend.

“Saya senang dapat mendukung dan terlibat langsung dalam inisiatif #RekomenGoSend untuk dapat mempromosikan dan me-review produk produk UMKM, karena merekalah yang terus mendukung ekonomi Indonesia terus berjalan,” tutur Ariel.

BACA JUGA: 

Demi memaksimalkan branding para UMKM anggota Komunitas Best Seller GoSend, kegiatan #RekomenGoSend akan diselenggarakan bersama Ariel Noah tiap bulannya.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, para pelaku usaha dapat mengakses link bit.ly/bestseller-gosend untuk bergabung ke dalam Komunitas Best Seller GoSend secara gratis dan peroleh berbagai kesempatan menarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI