Gojek Perkenalkan GoCar Luxe, Mobil Lebih Nyaman dan Lega

Telset.id, Jakarta – Gojek memperkenalkan layanan GoCar Luxe. Layanan transportasi online berbasis kendaraan mobil, dengan ruang kabin penumpang yang lebih lega dan nyaman.

Chief Transport Officer Gojek, Shobhit Singhal mengatakan kalau fitur GoCar Luxe adalah bagian dari komitmen Gojek untuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab ragam kebutuhan masyarakat.

“Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra,” ujar Shobhit.

BACA JUGA: 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Jumat (16/12/2022), GoCar Luxe menawarkan berbagai keunggulan, dibandingkan layanan GoCar lainnya. Misalnya mobil  lebih luas dan lega, sehingga untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Keunggulan berikutnya GoCar Luxe yakni didukung mitra driver yang terstandarisasi, dan bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe. Dengan layanan premium yang diberikan, GoCar Luxe cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial.

Misalnya menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama kolega bisnis, ke acara undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua. Di sisi lain, mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi.

Gojek telah melakukan uji coba internal layanan sejak November hingga awal Desember 2022, dan fitur ini mendapat tanggapan positif dari pengguna. Jumlah pemesanan meningkat 10% setiap minggu menggambarkan antusiasme pelanggan menikmati layanan ini.

penumpang gojek gocar luxe

Tak hanya itu, berdasarkan rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain. Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Saat ini layanan GoCar Luxe telah resmi dihadirkan di Gojek. Namun, GoCar Luxe saat ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara.

Ke depan, GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan.

BACA JUGA: 

Untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, pengguna dapat memilih ikon GoCar Luxe dalam aplikasi Gojek. Setelah itu, tentukan tujuan perjalanan dengan memasukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan.

Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan GoCar Luxe, mitra driver GoCar Luxe pun akan segera meluncur untuk menjemput. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0