telset

Indosat Ooredoo Tunjuk Ahmad Al-Neama Sebagai Dirut Baru

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menunjuk Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai President Director baru perusahaan. Hal ini sebagaimana diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Jakarta, Kamis 1 Agustus 2019.

Meski usianya tergolong muda, namun Al-Neama bukanlah orang baru di industri telko. Di usianya yang ke-38 tahun, Al-Neama telah memiliki pengalaman 15 tahun di industri telko global.

“Saya akan melanjutkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan digital terdepan dengan bekal pengalaman profesional di berbagai belahan dunia. Network roll out menjadi prioritas untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” kata Ahmad.

{Baca juga: Hadapi Revolusi Industri 4.0, Indosat Luncurkan Lab IoT}

Lulusan University of Colorado Denver ini mengungkapkan keyakinannya bahwa Indosat akan terus tumbuh secara cepat untuk berkompetisi di bisnis telekomunikasi dalam negeri.

“Saya telah berkeliling ke beberapa wilayah regional di Indonesia, dan saya memahami tantangan yang ada. Kami berkomitmen memberikan apa yang kami janjikan agar menjadi perusahaan telko Indonesia yang dapat dipercaya. Kami juga akan mempercepat kemampuan digital kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” tambah Ahmad.

Lantas, siapa sebenarnya Ahmad Abdulaziz Al-Neama?

Ahmad pernah menjabat sebagai direksi di Ooredoo Oman pada tahun 2014 dan Ooredoo Tunisia tahun 2018. Dia juga pernah menjabat sebagai Group Chief Technology Officer di Ooredoo Group pada tahun 2017.

Dengan seabrek pengalamannya tersebut, dia yakin akan membawa pengalaman teknis yang relevan untuk membantu Indosat mencapai posisinya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

{Baca juga: RUPS Indosat Rombak Susunan Direksi dan Komisaris}

Selain menunjuk Ahmad Abdulazis Al-Neama sebagai presiden direktur yang baru, dalam RUPSLB ini perseroan juga mengumumkan susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi baru, sebagai berikut:

Susunan Dewan Komisaris:
1. Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed, Komisaris Utama
2. Hans Anthony Kuropatwa, Komisaris
3. Hilal Suleiman Malawi, Komisaris
4. Heru Pambudi, Komisaris
5. Afini Boer, Komisaris
6. Andrew Tor Oddvar Kvålseth, Komisaris
7. Chris Kanter, Komisaris
8. Syed Maqbul Quader, Komisaris Independen
9. Elisa Lumbantoruan, Komisaris Independen
10. Wijayanto Samirin, Komisaris Independen

Susunan anggota Direksi Perseroan:
1. Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, Direktur Utama
2. Eyas Naif Saleh Assaf, Direktur
3. Arief Musta’in, Direktur
4. Vikram Sinha, Direktur
5. Irsyad Sahroni, Direktur Independen

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0