Harga Paket Internet Gaming Tri H3RO, Mulai Rp15 Ribu

Telset.id, Jakarta – Tri secara resmi meluncurkan paket internet khusus gaming untuk para gamers di tanah air. Lewat paket H3RO, paket internet ini datang dengan harga mulai dari Rp15 ribu.

Bukan rahasia lagi bahwa saat ini pasar gaming di Indonesia telah bertumbuh pesat dan banyak orang mulai bermain game online melalui smartphone. Hal Ini secara tidak langsung menjadikan internet yang kencang dan stabil sebagai kebutuhan.

Tri tampaknya sadar akan kebutuhan internet yang berfokus untuk gaming, karenanya perusahaan menawarkan paket H3RO yang mampu mengakomodir kebutuhan internet tersebut.

BACA JUGA:

Dilansir Telset dari website resminya, H3RO merupakan produk Indosat Ooredoo Hutchison bagi Pelanggan Layanan Prabayar Indosat Ooredoo Hutchison penggemar games online PUBG, Mobile Legend (MLBB), Free Fire (FF), AOV dan Call of Duty (games).

Selain paket internet, di aplikasi Tri Bima+ juga terdapat fitur H3RO Land yang berisikan akademi coaching gaming, game gratis, top up games, berita gaming, serta kanal penjualan kartu perdana dan paket isi ulang H3RO. Lantas, berapa harga paket H3RO Ini?

Harga Paket Tri H3RO

1. Perdana H3RO Max

Paket ini merupakan paket perdana yang dijual di 3Store, mitra penjualan atau retailer Indosat Ooredo Hutchison di area penjualan tertentu. Paket ini berisikan kuota data utama 1GB, kuota data lokal 4GB, dan kuota lokal data games unlimited dengan masa aktif 30 hari dan dibanderol mulai dari Rp 30.000.

Perlu dicatat bahwa kuota games yang bersifat unlimited ini memiliki batas pemakaian wajar atau FUP hingga 512MB setiap harinya, dan setelah FUP kecepatan internet akan berada di 128 kbps.

2. Paket Data H3RO Max

Paket data H3RO Max ini juga dijual di 3Store, serta mitra penjualan atau retailer Indosat Ooredo Hutchison di area penjualan tertentu. Paket data ini berisikan kuota data utama 1GB, kuota data lokal 4GB, serta kuota lokal data games unlimited dengan masa aktif sampai 14 hari dan harga mulai dari Rp 30.000.

Perlu diketahui paket data games unlimited ini juga memiliki batas kecepatan wajar hingga 512MB untuk setiap harinya dan ketika sudah mencapai batasnya kecepatan akan berada di 128 kbps.

3. Paket Isi Ulang H3RO Unlimited

Paket ini merupakan paket internet gaming isi ulang yang dijual melalui aplikasi Bima+, atau dengan USSD *123*5*6# serta di berbagai marketplace yang bekerjasama dengan Indosat Ooredoo Hutchison. Paket ini pun terbagi ke dalam beberapa pilihan antara lain:

  1. H3RO UL1 + Voucher MLBB, yang berisikan kuota reguler 1GB, kuota games unlimited, voucher games 12 Diamond MLBB yang punya masa aktif 7 hari dan dijual seharga Rp 15.000.
  2. H3RO UL1+ Voucher FF merupakan paket data yang berisikan kuota reguler 1GB, kuota games unlimited, voucher games 12 Diamond FF yang punya masa aktif 7 hari dan dijual seharga Rp 15.000.
  3. H3RO UL2 + Voucher MLBB, yang berisikan kuota reguler 2 GB, kuota games unlimited, voucher games 28 Diamond MLBB yang punya masa aktif 30 hari dan dijual seharga Rp 35.000.
  4. H3RO UL2 + Voucher FF ini berisikan kuota reguler 2 GB, kuota games unlimited, voucher games 50 Diamond FF yang punya masa aktif 30 hari dan dijual seharga Rp 35.000.
  5. H3RO UL3 + Voucher MLBB adalah paket internet berisikan kuota reguler 3 GB, kuota games unlimited, voucher games 85 Diamond MLBB yang punya masa aktif 30 hari dan dijual seharga Rp 50.000.
  6. H3RO UL3 + Voucher FF, yang berisikan kuota reguler 3 GB, kuota games unlimited, voucher games 140 Diamond FF yang punya masa aktif 30 hari dan dijual seharga Rp 50.000.

BACA JUGA:

Well, lengkap dia daftar harga paket internet Tri H3RO yang bisa dibeli, terutama oleh para gamers agar bisa mabar. Semoga informasi ini bisa bermanfaat sob!

 

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI