Nokia dan Indosat Kolaborasi Hadirkan Program Pembelajaran Digital

Telset.id, Jakarta – Nokia dan Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan kolaborasinya untuk menggelar program pembelajaran dan sertifikasi Bell Labs. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan digital pelajar di tanah air.

Pengumuman kolaborasi antara kedua perusahaan untuk menghadirkan program tersebut sudah ditandandatangani oleh Pekka Lundmark, selaku Presiden sekaligus CEO Nokia dan Vikram Sinha Presiden Direktur dan CEO Indonesia Ooredoo Hutchison di MWC 2024 yang berlangsung di Barcelona.

Program pembelajaran ini bertujuan untuk mencari peserta potensial dan mengajak para peserta terpilih untuk berkunjung ke salah satu laboratorium inovasi penelitian dan pengembangan Nokia di seluruh dunia.

BACA JUGA:

Dengan mengajak para peserta ke laboratorium Nokia, peserta juga diharapkan bisa mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan para ahli di laboratorium agar mereka bisa memiliki pengetahuan lebih baik hingga manfaat dari perkembangan teknologi teraru, seperti teknologi AI, machine learning, dan lain-lain.

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima Telset, Vikram Sinha CEO Indosat menjelaskan bahwa tujuan perusahaannya adalah memberdayakan setiap masyarakat Indonesia, dan dengan kolaborasi bersama Nokia ada upaya untuk mencapai tujuan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Vikram juga percaya diri bahwa pembelajaran ini bisa berkontribusi untuk mencapai visi bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

“Kesepakatan ini juga menandai babak baru dalam hubungan jangka panjang antara Nokia dan Indosat. Pembelajaran ini tidak hanya akan perkembangan teknologi terbaru saja, tetapi juga memberdayakan mereka untuk berperan lebih aktif dalam ekonomi digital global yang berkembang pesat,” ungkap Vikram

Di sisi lain, Ozgur Erzincan Head of Market Unit Nokia Indonesia mengatakan bahwa perusahaannya menyambut dengan baik pembelajaran kepada masyarakat Indonesia, karena diharapkan ini bisa membantu pertumbuhan ekonomi digital yang sedang berkembang di tanah air.

BACA JUGA:

“Nokia Bell Labs berada di garis depan perkembangan teknologi global, dan program ini akan memberikan peluang luar biasa bagi peserta untuk meningkatkan pengetahuan mereka saat berinteraksi dengan para pakar kami yang diakui di industri,” tutup Erzincan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI