LG G Flex 2 Sambangi AS 13 Maret, Indonesia?

LG G Flex 2JAKARTA – Sejak resmi dirilis di Korea Selatan, LG akhirnya siap merilis G Flex 2 ke pasar dunia. Pre-order yang dilakukan di Amerika Serikat melalui operator Sprint, menjadi sinyal positif handset layar melengkung ini mulai dipasarkan di berbagai belahan dunia.

Dilansir telsetNews dari Phone Arena (20/2/2015), operator Spint mulai membuka pemesan untuk LG G Flex 2 hari ini 20 Februari 2015 (waktu setempat). Dapat dipastikan juga handset ini akan dirilis secara resmi pada 13 Maret mendatang.

Selain warna silver, Sprint juga memboyong G Flex 2 dalam varian warna ‘volcano red’. Sementara operator AT&T dan US Celullar hanya akan menyediakan varian warna silver. Mengenai harga, ponsel melengkung generasi kedua ini dibanderol USD 0 dengan cicilan USD 21 selama 24 bulan atau USD 500 dengan sistem kontrak.

Belajar dari suksesor G Flex, LG menghadirkan ukuran yang lebih kecil namun tentu dengan performa yang lebih baik. G Flex 2 merupakan salah satu ponsel pertama yang diukung prosesor Qualcomm 64-bit octa-core Snapdragon 810 dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

LG G Flex 2 menggunakan layar berdimensi 5,5 inci 1080p dengan teknologi layar P-OLED dan bobot 152 gram. Sensor kamera belakang 13 megapiksel dengan laser auto focus, RAM 3 GB, memori internal 32 GB dan baterai 3.000mAh.

Selain menyambangi Negeri Paman Sam, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat G Flex 2 juga akan tersedia di pasar Eropa dan Asia. Kapan kira-kira handset besutan Negeri Ginseng ini rilis di Indonesia? Kita tunggu saja.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI