MWC Jadi Debut Penerus Galaxy Round?

Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

JAKARTA – Selain akan mengumumkan Galaxy S6, dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2015 nanti, Samsung juga akan menyiapkan produk unggulan lainnya. Menurut kabar yang beredar, Samsung akan memperkenalkan seri lanjutan dari Galaxy Round.

Smartphone baru dengan nomor model SM-G930 itu sudah beredar dikalangan media yang memantau persiapan acara tahunan di Barcelona itu. Kabar ini mulai tersebar setelah melihat nomor model perangkat yang disiapkan Samsung. Ada tiga perangkat yang diketahui akan segera meluncur di MWC.

Pertama, Samsung Galaxy S6 yang menyandang nomor model SM-G920, Kedua, Galaxy S6 Edge dengan nomor model SM-G925. Sedangkan Samsung Galaxy Round yang pada seri awal memiliki nomor model SM-G910, 10 digit lebih tinggi dari Galaxy S5 (SM-G900). Demikian seperti dilaporkan Techradar, Jumat (20/2/2015).

Samsung Galaxy Round sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu. Smartphone premium ini mengusung desain yang cukup menarik dengan bodi yang melengkung dari sisi ke sisi, berbeda dengan LG G Flex 2 yang melengkung dari atas ke bawah.

Kita tunggu saja kepastiannya pada saat acara MWC 2015 akan digelar pada 1 Maret mendatang. Telsetnews akan melaporkan secara langsung untuk Anda. [HBS]

SourceTechradar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI