Home NEWS INTERNET Film Homecoming Laku, Netflix Bayar Beyonce Rp 845 Miliar

Film Homecoming Laku, Netflix Bayar Beyonce Rp 845 Miliar

Telset.id, Jakarta – Film dokumenter konser Beyonce bertema “Homecoming” garapan Netflix mendapat sambutan positif dari para penonton. Film tersebut menampilkan aksi panggung Beyonce di Coachella 2018, Amerika Serikat.

Laporan terbaru menyebut, Netflix kesengsem dengan animo publik terhadap aksi panggung Beyonce dalam konser itu. Dilansir Engadget, Netflix meyodorkan kontrak untuk sejumlah proyek kepada sang penyanyi 37 tahun.

Seperti dikutip Telset.id, Senin (22/04/2019), selain “Homecoming” ada dua proyek menarik lain yang bakal dikerjakan oleh Netflix dan Beyonce. Nilainya cukup fantastis, yakni mencapai angka USD 60 juta atau lebih kurang Rp 845 miliar.

{Baca juga: Mirip Film Avengers, LG akan Bikin Smartphone Transparan}

Sayang, Netflix maupun Beyonce belum memberi keterangan resmi terkait kabar bahagia tersebut. Sekadar informasi, film dokumenter konser “Homecoming” di Netflix digarap secara langsung oleh Beyonce bersama rekannya, Ed Burke.

Beberapa waktu lalu diberitakan, aplikasi Netflix di iPhone dan iPad telah terintegrasi langsung dengan media sosial Instagram. Melalui fitur baru tersebut, pengguna bisa berbagi film Netflix dan acara TV-nya di Instagram Stories.

{Baca juga: Niantic Labs Pastikan Ingress: The Animation Tayang di Netflix}

Integrasi dengan Instagram Stories tersedia via pembaruan untuk iPhone dan iPad. Fitur itu bisa dimanfaatkan dengan cara mengetuk opsi Share setelah memilih judul yang diinginkan di Netflix. Di sana, ada opsi Instagram Stories.

Opsi tersebut memungkinkan pengguna untuk berbagi film atau acara TV dengan pengikut di Instagram Stories. Judul film yang dibagikan akan tampil dengan gambar resmi, dan dapat dibuat lebih menarik dengan menambahkan stiker dan lainnya. (SN/FHP)

Sumber: Engadget

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version