Ada Dua Paket, Ini Harga Layanan PTN dari Kelas Pintar

Telset.id, Jakarta – Kelas Pintar baru saja meluncurkan layanan terbarunya, PTN. Bersamaan dengan peluncuran layanan, perusahaan juga mengumumkan harga dari paket layanan PTN.

Layanan PTN merupakan bentuk dukungan dari Kelas Pintar terhadap siswa kelas 12 atau siapa pun yang ingin masuk ke perguruan tinggi negeri yang diinginkan. Melalui layanan tersebut Kelas Pintar memberikan bimbangan kepada siswa untuk bisa lolos Seleksi Nasional dari Pemerintah, serta Ujian Mandiri yang diadakan oleh Perguruan Tinggi Negeri.

Selain itu, dalam layanan tersebut juga tersedia berbagai fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh siswa untuk meningkatkan pehamaman ujian hingga orang tua siswa untuk memantau perkembangan anaknya. Selain itu, fitur tersebut juga memberikan Tes Minat dan Bakat agar siswa tidak mengalami masalah jurusan.

BACA JUGA:

Bagi siswa yang ingin berlangganan layanan ini ataupun orang tua siswa yang ingin anaknya ikut layanan PTN, Kelas Pintar menghadirkan 2 paket untuk berlangganan, yaitu paket PTN dan PTN Plus.

Kedua paket PTN dari kelas pintar tersebut memiliki harga dan berbagai benefit yang berbeda.

Untuk paket PTN standar yang dibanderol dengan harga Rp2.000.000 di website resminya berisi Tes Minat dan Kepribadian untuk mengetahui jurusan serta Perguruan Tinggi Negeri yang sesuai; Live Class TPS 6x per minggu; Live Class TPA SOSHUM dan SAINTEK 4x per minggu; Bank Soal TPS, TPA Saintek dan SOSHUM; Try Out; dan laporan pembelajaran.

Dalam paket PTN standar Tryout tersedia dalam jangka waktu selama Januari 2022 sampai Juli 2023. Sementara itu, paket PTN standar ini dapat aktif hingga 31 Juli 2023.

Selain itu, Kelas Pintar juga menghadirkan paket PTN Plus yang dijual di website resminya seharga Rp3.000.000 bagi yang ingin berlangganan.

Paket ini memiliki isi yang kurang lebih sama seperti paket PTN standar. Hanya saja bagi yang berlangganan paket ini akan mendapatkan akses soal untuk siswa kelas 10, 11, dan 12.

BACA JUGA:

Dengan adanya kumpulan soal dari kelas 10 sampai 12 membuat siswa semakin paham akan materi pembelajaran untuk ujian masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu, dalam paket PTN Plus juga siswa diberikan 100 koin per bulannya.

100 Koin per bulannya bisa dimanfaatkan untuk para sisiwa jika ingin bertanya kepada Guru Ahli Kelas Pintar setiap hari, di waktu tertentu, yakni pada jam 09.00-12.00 dan 18.00-21.00.

Nah, bagi yang ingin berlanggan dalam periode Januari 2023, Kelas Pintar memberikan diskon spesial sebesar 50% untuk para siswa yang ingin mengikuti langganan paket PTN atau PTN Plus.

Potongan tersebut bisa didapatkan dengan cara mencantumkan kode kupon LEBIHYAKINPTN pada saat proses pembayaran melalui website resmi Kelas Pintar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI