Garmin Approach R10 Permudah Main Golf Dimanapun

Telset.id, Jakarta РGarmin Indonesia resmi meluncurkan Approach R10, sebagai portable golf launch monitor untuk meningkatkan pengalaman para pemain golf dimanapun.

Approach 10 dari Garmin ini merupakan produk yang dibuat untuk mendukung para pemain golf dari kelas pemula hingga profesional yang berada di Indonesia.

Di Indonesia sendiri tersedia lebih dari 100 lapangan golf, dan hampir setengah dari keseluruhan berlokasi di wilayah Jabodetabek. Sementara itu, negara dari Asia Pasifik, termasuk Indonesia menyumbang lebih dari 40% untuk pasar peralatan golf, yang menjadi tanda bahwa olahraga golf diminati oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:

Garmin Approach R10 memiliki berbagai fitur yang bisa diandalkan pegolf, seperti tersedia lebih dari selusin metrik utama yang bisa dilihat secara real time, ini termasuk dari kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, sudut peluncuran, dan masih banyak lagi. Dengan perangkat ini pegolf bisa menyempurnakan permainannya.

Selain itu, tersedia juga aplikasi Garming Golf yang bisa dihubungan dengan perangkat. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan Training Mode-nya untuk mengenali kekuatan dan area yang masih perlu ditingkatkan.

Aplikasi Garmin Golf juga merekam secara otomatis klip video untuk menganalisis ayunan pemain golf dan pegolf juga bisa memanfaatkan Tee Hero Golf Simulator untuk membantu para pengguna menguasai, serta menikmati lebih dari 42.000 lapangan golf yang ada di seluruh dunia.

Garmin Approach R10 Golf

Home Tee Hero merupakan salah satu fitur simulator yang tersedia di Garmin Golf App, yang memungkinkan para pegolf untuk bermain di lapangan di seluruh dunia dengan tampilan 3D.

Melalui Home Tee Hero akan ada 10 data, yang berisikan jarak ke lubang, jara ke target tembakan, perbedaan ketinggian antara lokasi bola dengan target tembakan, kecepatan dan arah angin, target tembakan yang bisa dipindahkan ke suatu lokasi, nomor lubang, par untuklubang, kartu skor pemain, dan pilihan menu untuk beralih ke kamera overhead.

BACA JUGA:

Vice President of Global Consumer Sales Garmin Dan Bartel mengungkapkan bahwa Approach R10 merupakan perangkat paling yang paling penting untuk para pecinta golf karena memungkinkan para pemain golf bisa bermain dimana saja dan kapan saja.

Garmin Approach R10 juga menghadirkan dudukan untuk ponsel yang dapat dengan mudah dipasang oleh pegolf ke tas golf atau diletakan di tanah sebagai sandaran untuk mempermudah pegolf untuk memantau layar ponsel ketika sedang bermain, serta meningkatkan aksesbilitas dengan aplikasi Garmin Golf.

Perangkat ini memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Garmin Approach R10 portable golf launch monitor tersedia resmi dengan banderol harga Rp 10.399.000 melalui pre-order, yang dibuka mulai 18 Januari hingga 30 Januari 2023 di Garmin Brand Stores.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI