Cobain! Casing-casing Unik untuk iPhone

 

Pong – Radiation Protection (USD 49.99)

Casing yang dapat melindungi Anda dari radiasi yang disebabkan oleh ponsel. Casing ini tentu penting untuk kesehatan Anda ke depannya.

Keyboard Buddy – Qwerty Keyboard (USD 89.95)

Anda bosan mengetik dengan hanya menekan layar? Anda ingin mencoba cara tradisional lagi saat menekan tombol QWERTY fisik? Tidak perlu khawatir, dengan casing ini Anda dapat mengetik pesan, tulisan, dan sebagainya dengan tombol QWERTY fisik.

Capture Kit – Rough Terrain Tripod (USD 44.90)

Jika Anda ingin mengambil gambar menggunakan alat bantuan tripod, gunakanlah casing ini karena iPhone Anda akan berasa seperti kamera DSLR canggih yang terpasang dengan tripod.

TurtleCell – Built in Earphones (USD 59.95)

TurtleCell adalah casing pertama yang menyematkan earphone dengan kualitas suara premium (bagus). Dilengkapi dengan penyangga yang bisa Anda gunakan saat menonton film menggunakan iPhone Anda.

Peri Duo (USD 189.99)

Casing yang menyediakan dua fitur, yakni Battery pack dan WiFi Speaker. Speaker yang dapat digunakan untuk kegiatan streaming dan broadcast musik via Wifi atau Bluetooth. Serta menyediakan pula battery case dengan kapasitas 3000 mAh.

Nikola Labs Case

Casing canggih yang dapat mendaur ulang energi yang tidak terpakai, frekuensi radio untuk meningkatkan daya baterai smartphone Anda.

Moscase

Casing khusus kesehatan yang dapat memonitor kesehatan Anda termasuk detak jantung, suhu badan, stress level, dan sebagainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI