Buka Akun Gmail, Outlook, Aol Bisa di Yahoo Mail

Yahoo Mail bisa buka GmailJAKARTA –  Anda pasti memiliki akun email lebih dari satu yang digunakan untuk berbagai kebutuhan. Layanan email yang digunakan pun bisa berbeda-beda, seperti Gmail, Yahoo, Outlook, dan Aol. Agak sedikit repot saat Anda harus login ke berbagai akun email tersebut di waktu yang bersamaan, karena harus membuka aplikasi satu persatu.

Nah, Yahoo coba membantu kerepotan Anda lewat fitur baru mereka yang dapat memudahkan Anda login ke berbagai layanan email. Fitur baru di Yahoo Mail ini memungkinkan Anda membuka Gmail melalui Yahoo, tanpa harus masuk ke Google.

Dengan begitu, Anda kini tak perlu lagi harus membuka beberapa tab atau aplikasi untuk membuka satu per satu akun email yang Anda miliki. Semua fitur unggulan Yahoo, bisa digunakan di Gmail jika Anda masuk melalui Yahoo Mail.

“Semua fitur yang ada di Yahoo Mail, yaitu pencarian yang detail, kontak, fitur compose feature dan Yahoo Key Account untuk masuk ke email dengan password bebas, kini juga bisa digunakan untuk Gmail,” tulis keterangan Yahoo.

Raksasa Internet asal Amerika Serikat ini menambahkan bahwa Anda bisa melihat semua email Gmail yang Anda miliki, seperti aplikasi yang biasa Anda gunakan untuk menampilkan email yang baru masuk.

Yahoo terus membenahi layanan mereka setelah dalam beberapa tahun terakhir tersalip oleh kehadiran Gmail dari Google. Fitur baru di Yahoo Mail ini diharapkan bisa mengangkat pamor mereka kembali. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here