Waduh, Akun Apple ID Sebagian Pengguna Terkunci Secara Misterius

Telset.id, Jakarta – Pengalaman kurang menyenangkan dialami para pengguna Apple baru-baru ini. Betapa tidak, akun Apple ID mereka telah terkunci secara misterius.

Pada dasarnya menurut informasi dari 9to5Mac, sebagian pengguna Apple mulai mengeluh secara online tadi malam, karena akun Apple ID telah keluar secara tiba-tiba di semua perangkat tanpa adanya penjelasan.

Lalu, ketika mereka mencoba untuk log-in kembali di akun Apple ID mereka, akun tersebut terkunci. Bahkan ketika mereka sudah mencoba melakukan reset password, akun masih tetap terkunci.

BACA JUGA:

Hingga saat ini Apple masih belum memberikan komentar apa pun mengenai masalah akun Apple ID yang terkunci ini. Bahkan dalam halama dukungan situs resmi Apple pun masih belum menyebutkan masalah Apple ID ini, menurut informasi dari Engagdet.

Namun, menurut postingan di media sosial Mastodon yang ditemukan oleh The Verge, ada seseorang yang mengatakan bahwa Apple hanya memberi tahu mereka terkadang perusahaan melakukan peningkatan secara acak di beberapa akun tertentu.

Saat ini, masih belum diketahui secara pasti berapa pengguna yang terkena dampak ini, meskipun banyak orang yang menulis di media sosial mereka tentang masalah akun yang terkunci ini. Menurut 9to5Mac, tim mereka pun mengalami masalah ini.

BACA JUGA:

Meskipun masalah ini tampaknya semakin meningkat pada Jumat malam kemarin, terdapat laporan lain mengenai masalah serupa di masa lalu. Pengembang perangkat lunak Michael Tsai dalam postingan blog-nya menjelaskan tentang kejadian terbaru ini dan masalah ini merujuk masalah pada musim gugur lalu karena hal serupa terjadi saat itu. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI