Cobain! Casing-casing Unik untuk iPhone

Smart Battery Case iPhone 6Apple baru saja merilis battery case untuk iPhone 6 dan 6s yang berguna untuk memperpanjang umur baterai hingga 25 jam. Tapi banyak orang bertanya kenapa modelnya agak sedikit nyeleneh, karena case ini hadir dengan desain yang ‘anti-mainstream‘.

Tapi bukan hanya battery case untuk iPhone 6 dan 6s itu saja yang memiliki desain nyeleneh, karena ada beberapa case iPhone lainnya yang memiliki desain unik. Nah, berikut ini beberapa case iPhone dengan model unik yang mungkin Anda suka:

Stylus – Professional Lenses (USD 99.95 – USD 114.95)

Dengan casing ini, Anda akan merasa seperti menjadi seorang fotografer professional dengan adanya fitur lensa Z-Prime, lensa Revolver 4 in 1, LED Ring Light, dan GoMount Disc yang dapat memungkinkan Anda mengambil foto dari kondisi apapun dengan perangkat iPhone.

Mous Musicase – Easy Earphone Storage (£19.99)

Casing ini didesain untuk Anda yang sering kesulitan menyimpan headset iPhone. Casing ini menyediakan ruang untuk menyimpan headset, sehingga Anda tidak perlu susah lagi untuk menyimpannya.

R79X Antenna Case (USD 59.99)

Layak disebut sebagai ‘The Next Generation Case’, karena casing ini akan memaksimalkan antena ponsel Anda dan juga tentunya meningkatkan sinyal dari jaringan di iPhone.

ProShotCase – Durable Waterproof Case (USD 99)

Dengan menggunakan casing ini, Anda dapat mengajak iPhone Anda menyelam hingga kedalaman 90 kaki, dan juga dapat memaksimalkan kualitas foto yang Anda ambil saat menyelam.

PWR Case (USD 99.95)

Dengan menggunakan casing ini, Anda dapat mengisi daya baterai Anda secara nirkabel. Casing ini dilengkapi dengan indikator LED serta tentunya charger yang khusus dipasangkan di tembok rumah Anda untuk melakukan pengisian ponsel Anda.

Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI