Anggunnya Desain BlackBerry 10 Slider

BlackBerry 10 Slider konsep 3DJAKARTA – Sejak pertama kali dipamerkan di ajang MWC 2015 di Barcelona pada awal Maret lalu, keberadaan BlackBerry 10 Slider hingga kini masih menjadi misteri. Hal itu disebabkan karena BlackBerry masih bungkam terkait informasi smartphone barunya tersebut.

Tidak ada informasi detail mengenai spesifikasi BlackBerry 10 Slider yang diberikan BlackBerry saat memamerkannya di acara MWC 2015 lalu. Berdasarkan laporan sebelumnya, menyebutkan bahwa BlackBerry 10 Slider termasuk dalam kategori high-end smartphone.

Disebutkan BlackBerry 10 Slider akan didukung fitur virtual keyboard BlackBerry 10 seperti Z10, Z30 dan Leap. Informasi lain juga menyebutkan tombol Call dan End akan berada pada layar, sehingga pengguna tak perlu melakukan slide untuk menerima panggilan telepon.

Untuk layarnya, seperti yang telsetNews kutip dari N4BB, Jumat (1/5/2015), BlackBerry 10 Slider akan hadir dengan resolusi display Quad HD (1440 x 2560p) dan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810, seperti kebanyakan flagship smartphone pada saat ini.

Sementara untuk desainnya, belum ada foto yang menampilkan BlackBerry 10 Slider secara jelas. Bahkan smartphone Slider terbaru tersebut hanya dipamerkan secara sekilas saat pertama kali diperkenalkan.

Penasaran dengan desainnya yang masih misteri, belum lama ini desainer dari TwoBB coba menghadirkannya dalam sebuah konsep 3D, sehingga kita dapat melihatnya dalam wujud secara lebih detail.

Jika Anda melihat gambar di bawah ini, desain BlackBerry 10 Slider terlihat cukup anggun. Berbeda dengan ponsel slider selama ini yang biasanya memiliki desain body yang tebal, tidak demikian dengan BlackBerry 10 Slider yang memiliki desain tipis.

Nah, untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat gambar konsep 3D dari BlackBerry 10 Slider yang kabarnya akan memulai debutnya pada akhir 2015 mendatang:

SourceN4BB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI