10 Alasan Galaxy S7 Lebih Keren dari iPhone

9. Desain Elegan

Samsung Galaxy S7 edge releaseAda sedikit perubahan dari pendahulunya, Galaxy S6, tapi tetap saja Galaxy S7 masih terlihat seksi seperti sebelumnya dengan layar 5.1-inch, sisi aluminium dan Gorilla Glass 4 yang membalut pada sisi depan dan belakang. Lengkungan pada Galaxy S7 dibuat serupa dengan Galaxy Note 5. Hal ini meningkatkan grip dan membuat S7 terasa halus dan nyaman saat digenggam.

Galaxy S7 memang sedikit lebih tebal daripada S6. Namun hal itu bisa diabaikan, mengingat S7 dilengkapi dengan baterai yang lebih besar (bertambah 450mAh), wajar jiha bodi S7 menjadi sedikit lebih tebal.

10. Gratis Aksesoris VR Headset (saat Pre-Order)

Samsung Gear VR headset 3Sebagai bonus, Samsung menggelar program promo di MWC di Barcelona. Saat Anda memesan Galaxy S7 dan S7 edge pada pre-order yang dibuka antara 23 Februari dan 18 Maret, Anda akan mendapatkan headset Aksesoris VR gratis. Selain itu, Anda akan mendapatkan 6 bundel game, senilai USD 50 secara gratis juga. VR Gear kompatibel dengan Galaxy S6, S6 edge, S6 edge+, dan Galaxy Note 5 untuk memutar video dan game VR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI