10 Alasan Galaxy S7 Lebih Keren dari iPhone

3. Slot microSD card

Samsung Galaxy S7 hands-on slot microSDSetelah sempat banyak diprotes karena menghilangkan fitur ini pada Galaxy S6, kini Samsung mengembalikan slot microSD pada Galaxy S7. Menariknya, untuk memastikan agar desain handset tetap tipis dan slot microSD tidak memakan tempat, Samsung menggabungkan slot microSD card dengan slot microSIM dalam satu tempat. Lewat fitur ini, pengguna bisa menambahkan kapasitas penyimpanan maksimal sebanyak 200GB

4. Sistem pendingin cair/ Liquid Cooling System

Galaxy S7 Liquid Cooling SystemTidak seperti laptop atau notebook, smartphone tidak dilengkapi kipas, karena tidak memiliki ruang yang cukup lega. Pada beberapa tablet, masih ada yang memiliki lubang ventilasi. Sedangkan di ponsel tidak ada ruang untuk itu. Setelah Microsoft mengungkap pendingin cair untuk Lumia 950 dan 950XL, Samsung kini memperkenalkan sistem pendingin cair untuk keluarga Galaxy S7.

CFD_IsoSkin_Heat_PipeSamsung menjulikinya “air conditioning for your phone”, dimana cairan menyerap panas dari prosesor Galaxy S7 yang menguap. Uap yang mengandung panas bergerak melalui tabung jauh dari sumber panas dan mengembun kembali menjadi cairan di mana panas tersebar. Apple menangani masalah overheating di iPhone dengan switcing secara otomatis.

Next page

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI