Naik ‘Bus Indosat’ Dapat Internet Gratis

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan paket layanan Freedom Combo, yang menawarkan pilihan paket lengkap internet, nelpon dan  SMS, kini Indosat Ooredoo meluncurkan program pendukungnya yang mereka beri nama Freedom Bus.

Sesuai namanya, dalam program ini Indosat membuat bus khusus menarik minat masyarakat merasakan layanan Internet cepat 4G Indosat secara gratis selama dalam perjalanan.

“Freedom Bus ini disediakan untuk kemudahan masyarakat dan pelanggan yang bepergian di seputar Jakarta yang kami tahu traffic-nya sangat tinggi,” kata Group Head Marketing Communication Indosat Ooredoo, Toni Darusman.

Ia menjelaskan, bahwa selama perjalanan Freedom Bus, pelanggan akan dapat menikmati kenyamanan di dalam bus, sambil menikmati layanan 4G dari paket Freedom Combo tanpa dipungut biaya.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang belum menggunakan simcard 4G, dapat mengganti simcard lamanya dengan USIM 4G,” ujar Toni,  dalam keterangan pers yang diterima Telset, Rabu (24/2/2016).

Freedom Bus IM3 Ooredoo menyediakan 2 rute yang beroperasi di hari kerja, Senin sampai Jumat, Rute 1 dengan  tujuan Harmoni-Blok M (PP), dan Rute 2, tujuan Taman Menteng-Rasuna Said-Kota Kasablanka-Mega Kuningan-Ambassador (PP).

Sementara di hari libur Sabtu dan Minggu, disediakan rute Ragunan-Lebak Bulus (PP) dan rute Ragunan-TMII (PP). Jam operasional Freedom Bus dimulai pagi hari pukul 07.00 hingga pukul 19.00 WIB. (MS/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI