Review Super Mario Run: Satu Langkah Maju

Super Mario Run dengan Gratis

Telset.id – Akhirnya game legendaris asli Nintendo yakni Super Mario Run rilis juga di smartphone. Ya, meskipun baru pengguna smartphone iOS saja yang beruntung bisa memainkannya, tapi tak ada salahnya kan untuk berharap game ini hadir juga di Android?

Super Mario Run merupakan game ber-genre automatic runner yang mampu meraih posisi teratas pada dua kategori langsung di App Store yakni Top Grossing dan Free. Bahkan game ini mencetak lebih banyak keuntungan daripada game yang beberapa bulan lalu yakni Pokemon GO karena Super Mario Run hanya gratis pada empat level pertama, jika pengguna ingin melanjutkan ke level selanjutnya, mereka harus merogoh kocek sebesar $9.99 atau Rp 130 ribuan.

Gameplay dari game ini cukup sederhana sama seperti game Super Mario lainnya yang berjalan di perangkat Nintendo. Secara garis besar, Anda sebagai pemain hanya harus membuat Mario melompat saja dengan cepat.

Nah, kali ini, Tim Telset.id akan mencoba mengulas secara lengkap game Super Mario Run untuk Anda para pembaca setia khususnya untuk pengguna Android (karena masih belum kebagian game ini).

Ingin tahu seperti apa? Check this out!!

[Baca juga: Gak “Kebagian” Super Mario Run, Pengguna Android Bisa Main 5 Game Ini!]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here