Gak “Kebagian” Super Mario Run, Pengguna Android Bisa Main 5 Game Ini!

Telset.id – Game terbaru besutan Nintendo yakni Super Mario Run, baru saja dirilis di platform iOS dan langsung berhasil merebut posisi teratas pada dua kategori langsung di App Store yakni Top Grossing dan Free. Bahkan game ini mencetak lebih banyak keuntungan daripada game yang beberapa bulan lalu yakni Pokemon GO karena Super Mario Run hanya gratis pada empat level pertama, jika pengguna ingin melanjutkan ke level selanjutnya, mereka harus merogoh kocek sebesar $9.99 atau Rp 130 ribuan.

Namun dibalik kesuksesan game legendaris tersebut, ada hal yang membuat pengguna smartphone di platform lainnya yakni Android sedikit kesal dan kecewa. Kenapa? Karena Super Mario Run hingga kini masih belum ada kejelasan apakah akan dirilis di Android atau tidak. Padahal sebenarnya pengguna Android juga banyak yang merupakan penggemar karakter yang bertopi merah tersebut.

Tapi jangan kecewa apalagi kesal dulu, karena kali ini Tim Telset.id akan memberikan kepada Anda para pengguna Android, 5 game alternatif Super Mario Run yang sudah hadir di Google Play Store. Ingin tahu apa saja game-nya? Check this out!!

Super Jungle World Adventure

Download

Super Jungle World Adventure secara garis besar memiliki gameplay yang mirip dengan Super Mario Run. Pemain bisa melompati rintangan, menghancurkan batu bata yang ada di atas untuk mendapatkan item bantuan, menghindari atau menyerang monster, dan lainnya. Game ini juga memiliki grafis yang cukup bagus dan juga sangat mudah untuk dimainkan. Awas jika Anda memainkan game ini, bisa jadi Anda akan lupa jika sedang menunggu hadirnya game Super Mario Run.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI