Pakai Axis Gratis Chatting di Catfiz Messenger

Telset.id, Jakarta  –  Axis menjalin kerjasama dengan aplikasi perpesanan instan berbasis Android asal Indonesia, Catfiz Messenger. Axis disebut-sebut menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang mendukung aplikasi chatting yang dikembangkan oleh startup lokal ini.

“Ini merupakan wujud dukungan nyata serta komitmen Axis untuk mendorong perkembangan aplikasi nasional agar lebih dikenal publik,” ujar Andi Asrianto Sakka, Head of Sales Axis Business Unit di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Dalam kerjasama ini, Axis memberikan keleluasaan bagi pelanggannya dalam menggunakan aplikasi ini untuk chatting sepuasnya. Aplikasi Catfiz Messenger sendiri merupakan karya startup asal Surabaya, PT Dunia Catfish Kreatif Media.

“Pelanggan tidak perlu bingung kehabisan paket data, cukup dengan registrasi Paket KZL Chat 24 jam tanpa menghabiskan kuota data internet,” terang Andi.

Hal itu dibenarkan oleh Mochammad Arfan, CEO Catfiz Messenger. Menurutnya, kerjasama ini akan sangat menguntungkan bagi pengguna. Alasannya, aplikasi chatting ini jauh lebih efisien dibandingkan dengan aplikasi serupa yang menggunakan koneksi keluar negeri.

“Memakai aplikasi Catfiz Messenger lebih efisien, karena server kita berada di Indonesia,” tutur Arfan menjelaskan kelebihan aplikasi chatting buatannya.

Disinggung soal banjirnya OTT Asing di dalam Negeri, Arfan mengatakan, layanan yang ditawarkan OTT Asing dengan OTT Nasional ini tidak jauh berbeda. Jadi, operator seluler juga dapat mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Arfan berharap, kerjasama yang dinilai positif ini dapat membuka peluang bagi Catfiz Messenger untuk terus berkembang serta turut menjadi pendorong dalam menumbuh kembangkan industri aplikasi dalam negeri.

“Catfiz juga saat ini tengah mempersiapkan fitur panggilan gratis Fizz Call dan fitur terbaru lainnya untuk menambah khazanah dalam berinteraksi antar pengguna,” tutup Arfan. (MS/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here