Credit Suisse: 5 Juta LG G6 Bakal Terjual Tahun Depan

Telset.id, Jakarta – Belum juga diluncurkan, namun sejumlah spekulasi terkait perangkat mendatang LG, LG G6 telah mulai bermunculan. Salah satunya adalah berasal dari International Bank Credit Suisse yang mengharapkan LG akan menjual setidaknya 5 juta unit LG G6 tahun depan.

Perangkat ini sendiri disebut-sebut akan membawa serta LG Pay di badannya, lengkap dengan fitur pengisian nirkabel. Layanan pembayaran mobile LG Pay akan menggunakan MST (Magnetic Secure Transmission) bersama dengan NFC. Itu berarti layanan ini tidak hanya akan bekerja pada sistem POS yang menggunakan teknologi terbaru, tetapi juga dengan retailer yang menggunakan peralatan yang lebih tua, yang cukup menggesekkan kartu kredit saat check out.

Menurut laporan PhoneArena, Rabu (21/12/2016), sama seperti Samsung Pay, layanan pembayaran mobile milik LG ini juga akan tersedia bagi lebih dari 90 persen retailer di seluruh dunia.

LG G6 diharapkan akan diperkenalkan tahun depan, lebih tepatnya dalam ajang MWC 2017 yang akan berlangsung di Barcelona pada 27 Februari – 2 Maret mendatang. Smartphone ini akan menjadi penantang kuat bagi Samsung Galaxy S8, yang rencananya juga akan diperkenalkan tahun depan.

LG sendiri dikabarkan akan menyerah pada desain modular, yang kebih dulu digunakan oleh sang pendahulu, LG G5. Sebaliknya, perusahaan akan fokus pada handset premium dengan kemampuan tahan air dan baterai non-removable. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here